Jadwal MPL ID Season 9 hari ini: Alter Ego Vs Evos

Jadwal MPL ID Season 9 hari ini: Alter Ego Vs Evos

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 25 Mar 2022 11:20 WIB
Jadwal MPL ID Season 9 hari ini: Alter Ego Vs Evos
Jadwal MPL ID Season 9 hari ini: Alter Ego Vs Evos (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID Season 9 hari ini, menampilkan dua laga menegangkan. Salah satunya persaingan sengit antara, Alter Ego vs Evos legends.

"Akan ada dua pertandingan yang berlangsung. Pertama akan ada pertandingan antara Rebellion Zion melawan Onic Esports. Lalu dilanjutkan dengan duel panas antara Alter Ego melawan Evos Legends," tulis MPL Indonesia.

Hal ini mengingat, bahwa Alter Ego berhasil menyusul Evos Legends. Di mana saat ini mereka menempati posisi keempat. Agar tidak tertinggal pertandingan panas keduanya, berikut jadwal MPL ID Season 9 hari ini, seperti dikutip detikINET dari media sosial, Jumat (25/3/2022).

Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini

  • Match 1: Rebellion Zion vs Onic Esports - 15.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Evos Legends - 17.30 WIB

"Pertandingan ini tidak hanya mempertemukan dua mantan kage, yang akan melepas rindu di arena. Namun juga menjadi ajang adu gendong, bagi para bocil jungler kedua tim, yaitu Celiboy dan Ferxiic. Kira-kira siapa yang bakal memenangkan pertarungan ini?," tulis MPL Indonesia.

Pertandingannya juga semakin menarik, mengingat Mobile Legends sendiri telah melakukan update patch 1.6.66. Sehingga besar kemungkinan strategi memilih hero akan lebih menarik.

Ditambah Alter Ego kerap mengalami penurunan performa, setiap kali ada update dan perubahan meta. Ini akan menjadi tantangan besar mereka, untuk bisa mengalahkan juara dunia Mobile Legends tersebut.

Lantas apakah mereka bisa menumbangkan Evos Legends? Keseruan MPL ID Season 9 dapat disaksikan secara online, melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia.

Sementara itu, posisi puncak klasemen sementara berhasil diamankan oleh RRQ Hoshi, dengan rata-rata 10 poin. Mereka mengantongi tujuh kemenangan dan hanya menerima dua kekalahan, sejak kompetisi bergulir pada 18 Februari lalu.

Tempat kedua ada Onic Esports, lalu diikuti Aura Fire, Alter Ego, Evos Legends, Bigetron Alpha, Rebellion Zion dan terakhir Geek Fam.



Simak Video "Peringati Bulan Bung Karno, Lewat Konser dan Gelaran Esports"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)