Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 19 Mar 2022 14:00 WIB
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Onic Esports
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Onic Esports (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S9 hari ini menyuguhkan pertarungan epik antara RRQ Hoshi vs Onic Esports. Ini menjadi pertemuan mereka kedua kalinya, setelah sebelumnya bergulir pada minggu kedua.

Hanya saja, sang raja harus mengakui ketangguhan Onic Esports, setelah kalah dengan skor telak 0 - 2. Ini akan menjadi Royal Derby jilid dua, untuk mengamankan puncak klasemen MPL ID S9, di mana keduanya menjadi tim penyumbang terbesar untuk roster timnas yang bermain di SEA Games mendatang.

"Ketiga tim di puncak klasemen bakal bersaing untuk merebutkan posisi pertama! Ini jadi hal menarik, karena RRQ Hoshi, Onic Esports dan Aura Fire juga saling mengalahkan satu sama lain seperti halnya batu gunting kertas," tulis MPL Indonesia.

Agar tidak tertinggal keseruannya, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air bisa menyaksikan kompetisi ini secara online, melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia. Berikut jadwal MPL ID S9 hari ini, dikutip detikINET dari media sosial resmi, Sabtu (19/3/2022).

"Di hari kedua, akan ada tiga pertandingan yang berlangsung. Pertandingan pembuka adalah pertandingan antara Geek Fam melawan Alter Ego," tulis MPL Indonesia.

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini

  • Match 1: Geek Fam vs Alter Ego - 13.00 WIB
  • Match 2: Bigetron Alpha vs Rebellion Zion - 15.30 WIB
  • Match 3: RRQ Hoshi vs Onic Esports - 18.00 WIB

Sementara itu, pada hari pertama minggu kelima ini, hasil cukup mengejutkan diberikan pada laga antara Aura Fire vs Evos Legends. Di mana pertandingan berjalan sangat seru.

Kendati begitu, Aura Fire sendiri sudah mendominasi sejak bergulirnya game pertama. Hingga di laga terakhir, mereka mampu mempertahankan permainan ciamiknya. Alhasil, menang dengan skor telak 2 - 0.

Ini menjadi kejutan besar, mengingat mereka sempat terpuruk di musim-musim sebelumnya. Lalu kini berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara MPL ID S9.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)