Toge Productions Kasih Diskon Game Hingga 90% di Steam

Toge Productions Kasih Diskon Game Hingga 90% di Steam

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 19 Jan 2022 17:31 WIB
Ulang Tahun ke-13, Toge Productions Kasih Diskon Game Hingga 90% di Steam
Ulang Tahun ke-13, Toge Productions Kasih Diskon Game Hingga 90% di Steam (Foto: dok. Toge Productions)
Jakarta -

Toge Productions, developer game Indonesia, baru saja memasuki usianya yang ke-13 pada 17 Januari lalu. Dalam upaya merayakan Ulang Tahun tersebut, mereka telah menyuguhkan kabar gembira untuk para gamer PC, dengan diskon hingga 90% di Steam.

Bertajuk Toge Productions Anniversary Sale, promo super menarik ini digelar mulai dari 18 hingga 20 Januari 2022 pukul 01.00 WIB. Termasuk meluncurkan demo untuk judul-judul yang akan rilis, mulai dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, Vanaris Tactics, dan Kriegsfront Battlescaper.

Ditanya terkait harapan ke depannya, mereka menjawab semoga dapat terus berkontribusi dalam memajukan industri game di Indonesia. termasuk membantu lebih banyak lagi teman-teman developer di Tanah Air, dalam keterangannya kepada detikINET, Rabu (19/1/2022).

"Juga bisa menginspirasi semua yang ingin mengejar impiannya menjadi developer game. Kami harap setiap tahunnya, kami dapat terus bertumbuh dan berkembang, menjadi lebih baik lagi dan berkarya lebih banyak lagi," ujar Toge Productions.

Selain itu, studio yang berbasis di Tangerang ini, juga menyuguhkan pembaruan pada game Rising Hell, karya Tahoe Games asal Kediri. Update sudah bisa dinikmati, dengan menghadirkan karakter baru, Val, beserta skill dan play style baru dibandingkan tiga karakter sebelumnya.

Harganya sendiri saat ini tengah diskon sebesar 20%. Dari Rp 66.600, menjadi Rp 53.280. Untuk Rising Hell - Complete Package turun 40%, sehingga gamer bisa memboyongnya senilai Rp 87.958. Tidak hanya di Steam, promo spesial pun tersedia di katalog GOG.COM dan Nintendo Switch eShop, selama satu minggu.

Studio ini sendiri, telah berdiri sejak dirintis pada tahun 2009. Dengan mengawali perjalanannya dalam mengembangkan permainan Flash. Lalu bertumbuh dari memproduksi judul untuk PC hingga merambah ke konsol.

Kemudian membuka divisi baru, untuk membantu menerbitkan dan memasarkan game karya pengembang di Tanah Air. Hingga kini, Toge Productions sudah mengembangkan total 27 game dan membantu merilis 10 judul dari developer lokal lainnya.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Ebi Steam Butter dan Tamago Mentayaki"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)