Epic Games Store Bagikan 3 Game Tomb Raider Gratis!

Epic Games Store Bagikan 3 Game Tomb Raider Gratis!

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 31 Des 2021 18:14 WIB
Epic Games Store Suguhkan 3 Permainan Gratis Tomb Raider
Epic Games Store Suguhkan 3 Permainan Gratis Tomb Raider (Foto: Epic Games Store)
Jakarta -

Sebagai penutupan indah pada tahun 2021, Epic Games Store kembali membagikan game secara cuma-cuma bagi para gamer di seluruh dunia. Itu pun tidak hanya satu, tetapi jumlahnya hingga tiga judul. Kira-kira apa judul yang ditawarkan mereka?

"Untuk hari terakhir ke-15 Days of Free Games, kami akan memberikan kalian tidak hanya satu atau dua, tetapi tiga dan itu semua seri Tomb Raider!" tulis Epic Games Store, seperti dikutip detikINET dari media sosial mereka, Jumat (31/12/2021).

Tiga judul yang disajikan di antaranya, Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration, Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition dan Tomb Raider GOTY. Semuanya bisa diklaim secara gratis di Epic Games Store hingga 6 Januari 2022.

Kemudian saat periode sudah berakhir, penggemar akan dijejali judul gratis lainnya, yaitu GODS Will Fall. Ini berlaku mulai tanggal 6 - 13 Januari 2022.

Selain itu, juga menawarkan kupon gratis bertajuk Epic Coupon for Holiday Sale 2021, sebesar USD 10 atau sekitar Rp 142 ribu. Mereka mengungkapkan, bahwa ini akan ditambahkan secara otomatis ke semua akun Epic Games yang aktif tentunya.

"Cukup masuk dan kalian sudah bisa menggunakannya. Satu kupon akan berlaku untuk semua produk, yang memenuhi syarat dalam keranjang belanja. Kalian akan mendapatkan kupon lain, setiap kali menyelesaikan transaksi yang memenuhi syarat," jelas Epic Games Store.

Meskipun kupon tidak terbatas, hanya saja ada periode penggunaannya. Sehingga pemain bisa memakainya sebelum tanggal 6 Januari 2022 pukul 11.00 AM ET atau sekitar 23.00 WIB.

Adapun promo menarik lain, dalam upaya memperingati liburan yang sedang berlangsung. Pada musim ini, Epic Games Store dapat menghemat uang gamer ketika berbelanja game, karena ada diskon besar hingga 75% di mana berlaku sampai 6 Januari mendatang.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)