Major Series 6 Call of Duty: Mobile Kembali Digelar, Segera Daftar!

Major Series 6 Call of Duty: Mobile Kembali Digelar, Segera Daftar!

Vanni - detikInet
Kamis, 30 Des 2021 20:31 WIB
Major Series 6 Call of Duty: Mobile kembali Digelar, Segera Daftar!
Major Series 6 Call of Duty: Mobile kembali Digelar, Segera Daftar! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Setelah sukses menjalankan 5 Season turnamen Major Series, di mana total ratusan ribu partisipan dari anggota komunitas game Call of Duty: Mobile. Kini Garena kembali menghadirkan turnamen Major Series Season 6.

Memberikan kesempatan kepada seluruh pemain baru maupun lama, untuk dapat mewakili Indonesia di ajang regional. Termasuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 250 juta.

Turnamen ini akan membawa para pemain terbaik di Indonesia, ke pertandingan yang akan berujung di kancah regional. Jangan lewatkan kesempatannya dan segera daftarkan dirimu di dalam game Call of Duty: Mobile.

"Sebagai upaya untuk terus memajukan ekosistem Esports Indonesia, kami terus mendorong para anggota komunitas untuk berani menunjukan kemampuannya. Untuk bertanding di turnamen nasional bahkan hingga internasional," tutur Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

Ia menambahkan, walau turnamen tahun ini masih diadakan secara online, euforia serta semangat dari seluruh soldiers tetap akan memberi makna.

Jika masih ragu karena belum memiliki tim untuk mendaftar turnamen Major Series Season 6 ini, tidak perlu khawatir. Karena pada turnamen ini, para pemain juga bisa mendaftar secara individu, untuk mengikuti babak kualifikasi solo terlebih dahulu.

Bahkan Call of Duty: Mobile akan membagikan berbagai hadiah spesial, sejak periode pendaftaran hingga puncak acara. Ada apa saja? Muai dari karakter langka 'Special Ops3', dan senjata epic 'LK24' serta banyak puluhan item menarik lainnya.

Major Series 6 Call of Duty: Mobile kembali Digelar, Segera Daftar!Major Series 6 Call of Duty: Mobile kembali Digelar, Segera Daftar! Foto: (garena indonesia)

Berikut adalah jadwal dari turnamen Major Series Season 6:

  • Periode Pendaftaran : 28 Desember 2021 - 23 Januari 2022
  • Kualifikasi Solo & Team : 30 Desember 2021 - 30 Januari 2022
  • Ronde Eliminasi & Playoff : 3 - 26 Februari 2022

Tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan daftarkan diri di Major Series Season 6. Tunjukkan bahwa kalian yang pantas menjadi perwakilan Indonesia.

Informasi detail mengenai turnamen dapat diakses melalui instagram official esports dan Facebook.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)