Dapatkan Skin Keren dari Event Magic Card Arena of Valor

Dapatkan Skin Keren dari Event Magic Card Arena of Valor

Rendy - detikInet
Jumat, 17 Des 2021 18:30 WIB
Dapatkan Skin Keren dari Event Magic Card Arena of Valor
Dapatkan Skin Keren dari Event Magic Card Arena of Valor (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Menjelang puncak turnamen Arena of Valor (AOV) International Championship (AIC) 2021: 5th Anniversary, Garena Indonesia menghadirkan Event terbaru. Bernama Magic Card, yang berlangsung dari tanggal 17 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Pemain bisa mendapatkan Skin anyar bertema AIC, yaitu Bright Vanquisher's Gift. Selain itu, Challengers, sebutan untuk pemain AOV Indonesia, juga berkesempatan untuk mendapatkan tiga Skin keren lainnya, seperti Nakroth Mecha Templar, Airi Wicked Wings, dan Hayate Moonlight.

Untuk bisa memperolehnya, gamer hanya perlu menebak satu kartu yang benar, dari dua kartu yang tersedia. Sangat mudah sekali kan? Pemain dijamin mendapatkan hadiah utama dalam empat Draw!

Pemain juga akan mendapatkan diskon khusus, untuk melakukan Drawing di putaran pertama. Jadi tunggu apa lagi? Pastikan kalian login AOV hari ini dan mainkan Event Magic Card sekarang juga!

Sedikit informasi, bahwa AIC 2021: 5th Anniversary, berlangsung mulai dari 17 - 19 Desember 2021. Di mana empat tim terbaik dari setiap Region, akan berusaha lolos ke babak Grand Final.

Tidak hanya membawa pulang gelar juara dunia. Tetapi juga termasuk total hadiah sebesar USD 1 juta atau sekitar dengan Rp 14 miliar. Keempat tim tersebut adalah V Gaming (Vietnam), Hong Kong Attitude (Chinese Taipei), Buriram United Esports (Thailand), dan dtac x Talon (Thailan).

Mereka semua telah berjuang, melakoni pertandingan yang sangat panjang dan intens, untuk akhirnya bisa lolos ke babak utama AIC 2021. Di panggung Grand Final nanti, Yena akan hadir untuk menyanyikan Theme Song AIC 2021, yaitu Time Makes Heroes.

Selain itu, SlimV akan hadir dengan membawakan Medley Orkestra Electronic Dance Music (EDM), untuk Lagu Time Makes Heroes dan juga Let Victory Make History dari turnamen AIC tahun lalu. Kalian nantinya bisa menyaksikan seluruh keseruan lagu dan pembukaan Grand Final AIC 2021, di Channel YouTube Garena AOV Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)