It Takes Two Jadi Game of The Year di The Game Awards 2021

It Takes Two Jadi Game of The Year di The Game Awards 2021

ADVERTISEMENT

It Takes Two Jadi Game of The Year di The Game Awards 2021

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 11 Des 2021 14:30 WIB
It Takes Two Raih Gelar Game of The Year di The Game Awards 2021
It Takes Two Raih Gelar Game of The Year di The Game Awards 2021 (Foto: The Game Awards 2021)
Jakarta -

It Takes Two berhasil meraih gelar sebagai Game of The Year, di ajang penghargaan The Game Awards 2021. Ia mengalahkan judul lain seperti Deathloop, Metroid Dread, Psychonauts 2, Ratchet & Clank: Rift Apart dan Resident Evil: Village.

Tidak hanya menjadi jawara, ia juga menyabet gelar lain, yakni Best Multiplayer Game. Mengalahkan lawan-lawannya, mulai dari Black 4 Blood, Knockout City, Monster Hunter Rise, New World dan Valheim, dikutip detikINET dari tayangan langsung di channel Youtube The Game Awards, Sabtu (11/12/2021).

Selain itu, game yang dikembangkan oleh Hazelights Studios ini, mampu menjadi permainan yang baik untuk keluarga. Dengan memperoleh gelar sebagai Best Family, bersaing dengan Mario Party Superstars, New Pokemon Snap, Super Mario 3D World + Bowser's Fury, Warioware: Get It Together!.

Seluruh penghargaan yang diperolehnya, berdasarkan penilai melalui situs resmi The Games Awards. Voting telah dilakukan sejak pertengahan November lalu, hingga kemudian ditutup sebelum acara resmi digelar.

Bersama dengan Electronic Arts (EA), pengembang merilis It Takes Two pada bulan Maret 2021. Konsep permainan multiplayer online pun disematkan dengan sangat baik.

Tidak hanya mengandalkan gameplay seru, tetapi juga menyajikan latar cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pemain akan berperan sebagai sepasang suami istri bernama Cody dan May, namun dalam tampilan sebagai boneka kecil.

Hal itu terjadi karena keduanya terkena sebuah mantra sihir. Bersama-sama, mereka terperangkap ke dalam dunia fantastik, di mana banyak hal tidak terduga bersembunyi di setiap sudut.

Saling membantu dan menjalin hubungan baik setiap karakter, merupakan kunci utama mematahkan kutukan tersebut. Jadi kerja sama pemain sangat dibutuhkan dalam permain ini.

It Takes Two memang permainan yang sangat baik dan bersahabat bagi keluarga. Bahkan, game ini pun mendapatkan ulasan sangat positif di Steam.

Bukan lagi Very Positive, tetapi telah masuk dalam kategori Overwhelmingly Positive. Dengan mengantongi total 50.355 ulasan dari para gamer di seluruh dunia.



Simak Video "Tak Cuma Minta Foto, Pelaku Pelecehan Via Game Online Ajak Korbannya VCS"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT