Jadwal M3 World Championship Mobile Legends Hari Ini

Jadwal M3 World Championship Mobile Legends Hari Ini

Panji Saputro - detikInet
Senin, 06 Des 2021 11:28 WIB
Jadwal M3 World Championship Mobile Legends Hari Ini
Jadwal M3 World Championship Mobile Legends Hari Ini (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Jadwal M3 Mobile Legends World Championship telah rilis. Hari ini, Senin, 6 Agustus 2021, laga dibuka oleh rentetan pertandingan pada babak Group Stage dari Group A.

Pemainan akan mengusung konsep Best of 1 (BO1). Jadi, seluruh tim hanya bertanding satu kali saja, untuk memperoleh kemenangan dan menyimpan poin agar bisa lolos ke babak Playoffs.

Seperti dikutip detikINET dari media sosial Mobile Legend: Bang Bang ID, Senin (6/12/2021), setidaknya ada enam pertempuran sengit dari perwakilan beberapa negara yang berkontribusi di M3 Mobile Legends World Championship.

Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini

  • Match 1: Blacklist International vs Red Canids Kalunga - 13.00 WIB
  • Match 2: Malving Gaming vs Bedel - 14.00 WIB
  • Match 3: Blacklist International vs Bedel - 15.00 WIB
  • Match 4: Red Canids Kalunga vs Malving Gaming - 16.00 WIB
  • Match 5: Blacklist International vs Malving Gaming - 17.00 WIB
  • Match 6: Red Canids Kalunga vs Bedel - 18.00 WIB

Babak Group Stage sendiri akan digelar sejak tanggal 6 - 9 Desember mendatang. Kemudian dilanjut babak Playoffs pada 11 - 18 Desember dan puncak acara, yakni Grand Final 19 Desember.

Untuk tim perwakilan Indonesia, akan memulai debut di M3 Mobile Legends pada tanggal 7 Desember oleh Onic Esports. Lalu keesokan harinya, 9 Desember, RRQ Hoshi tampil di Group D.

Pertandingan digelar secara offline, berlokasi di Suntec Singapore International Convention. Di mana mempertemukan 16 tim Mobile Legends terkuat dari masing-masing negara.

Ini menjadi kompetisi Mobile Legends tingkat dunia yang ketiga kalinya, dengan total hadiah mencapai USD 800 ribu atau sekitar Rp 11,5 miliar. Angkanya lebih tinggi dibandingkan turnamen sebelumnya.

M1 sendiri hanya menyuguhkan total hadiah USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,6 miliar dan berhasil dimenangkan oleh tim dari Tanah Air, yakni Evos Legends. Sedangkan M2 bertambah menjadi USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,3 miliar, di mana Bren Esports tim perwakilan Filipina sukses menyabet gelar juara.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)