Tips Jadi Pemenang Mode Warfare Call of Duty: Mobile di Map Blackout

Tips Jadi Pemenang Mode Warfare Call of Duty: Mobile di Map Blackout

Vanni - detikInet
Senin, 06 Des 2021 10:15 WIB
Tips Jadi Pemenang Mode Warfare Call of Duty: Mobile di Map Blackout
Tips Jadi Pemenang Mode Warfare Call of Duty: Mobile di Map Blackout (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Menyambut bulan baru, tentu tidak lengkap rasanya tanpa sesuatu yang spesial di Garena Call of Duty: Mobile. Kali ini, bukan item yang hadir, melainkan mode terbaru yang rilis di season ini, yaitu Mode BR Warfare di Map Blackout.

Penasaran bagaimana cara memainkannya? Yuk simak artikel berikut ini.

Mode Warfare di Map Battle Royale Blackout

Siapa yang masih belum familiar dengan mode BR Warfare? Benar sekali, BR warfare sendiri sebenarnya sudah rilis sejak lama di Garena Call of Duty: Mobile. Di mana menjadi salah satu permainan yang dinanti oleh para soldiers setiap season.

Konsep bermainnya dikenal dengan mode barbar. Karena sistemnya justru membuat para soldiers lebih tertantang, untuk membuktikan skill dalam battle royale.

Sama seperti BR warfare sebelumnya, pada mode kali ini, zona yang akan dimainkan menjadi lebih kecil dibandingkan dengan biasanya. para pemain nantinya dibagi menjadi dua tim, di mana saling berlawanan sebanyak 20v20.

Tim yang berhasil mendapatkan skor 150, berhak menjadi pemenang dari permainan di mode ini.

Tips Bermain di Mode BR Warfare

1. Pilihlah Tempat Drop Pertamamu

Drop pertama pada mode Warfare, hadir dengan campuran strategisendiri. Apakah kalian ingin jatuh di dekat rekan satu tim dan menjarah dengan relatif aman?

Atau apakah ingin menemukan senjata dengan cepat dan melenyapkan lawan terdekat, untuk memberi tim kamu keunggulan awal?

Juga bukan pilihan buruk dan bermain lebih berisiko, bukanlah pilihan akhir permainan. Karena jika kamu terbunuh, Anda akan respawn dan memiliki kesempatan untuk menembus.

2. Manfaatkan Fitur Unlimited Respawn

Di Warfare, semua pemain memiliki respawn tak terbatas. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencapai 150 poin, dengan satu kill serupa satu poin.

Jangan ragu untuk lebih agresif dalam pendekatan menghadapi lawan. Karena membunuh pada akhirnya adalah yang memenangkan permainan, berhati-hatilah agar tidak terlalu banyak dijatuhkan atau kalian akan meningkatkan skor musuh.

3. Pilihlah Class BR Yang Tepat

Class yang perlu dipertimbangkan secara khusus, dalam Warfare adalah Scout dan Defender. Gunakan Scout untuk mendapatkan informasi tentang musuh, serta melihat jalan setapak mereka.

Ditambah, Class ini dapat membantumu menghindari kejutan dan mengetahui kapan suatu area aman untuk dijarah. Untuk kelas Defender, Transform Shield dapat melindungi peain dari badai api musuh. Lalu Reinforced, akan memberi kamu keuntungan buff dari granat apa pun.

Penasaran hal baru apa yang akan hadir selanjutnya? Nantikan seluruh informasi dan penjelasan lengkap, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia ya.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)