Buruan Cek! Lucky Wheel Hadirkan Diskon di Free Fire Lho

ADVERTISEMENT

Buruan Cek! Lucky Wheel Hadirkan Diskon di Free Fire Lho

Sinta - detikInet
Jumat, 26 Nov 2021 22:35 WIB
Buruan Cek! Lucky Wheel Hadirkan Diskon di Free Fire Lho
Buruan Cek! Lucky Wheel Hadirkan Diskon di Free Fire Lho (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Masih dalam suasana perayaan event Booyah Day 2021, Free Fire menyajikan berbagai skin spesial. Salah satunya adalah Bundle Masked Warlord, yang hari ini rilis di game Battle Royale besutan Garena Indonesia ini.

Sebagai Bundle spesial Booyah Day 2021, ia bisa didapatkan pemain melalui event terbaru, bertajuk Lucky Wheel, yang bisa pemain jumpai eventnya di dalam game.

Dalam event Lucky Wheel, kalian disuguhkan beragam item, di mana bisa dibeli dengan harga diskon. Potongan harga yang didapatkan pun bermacam-macam.

Mulai dari 55% - 80%. Selain itu, jika beruntung Survivors bisa membeli item dengan harga sembilan Diamond.

Diskon tersebut nantinya, bisa didapatkan pemain dengan cara memutar papan keberuntungan. Letaknya terdapat di bagian kiri event. Kendati perlu diingat, setiap diskon hanya akan berlaku untuk sekali pembelian saja.

Buruan Cek! Lucky Wheel Hadirkan Diskon di Free Fire LhoBuruan Cek! Lucky Wheel Hadirkan Diskon di Free Fire Lho Foto: (garena indonesia)

Sementara itu, di sebelah kanan event merupakan daftar hadiah, bisa dibeli dengan harga diskon yang telah didapatkan. Jika kurang cocok dengan daftar hadiah tersebut, kalian bisa melakukan refresh dan mengeluarkan 10 Diamond.

Tidak hanya Bundle Masked Warlord, ada pula hadiah menarik lainnya untuk dimiliki. Survivors juga akan disuguhkan dengan kartu Elite Pass. Bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Bahkan jika beruntung, pemain bisa mendapatkan kartu Elite Pass senilai 9 Diamond. Jauh lebih murah, jika membelinya secara langsung, di mana harga paling murah dari Elite Pass, yaitu 500 Diamond.

Sudah tidak sabar untuk mendapatkan Bundle Masked Warlord dan juga Elite Pass dengan harga diskon? Harus gerak cepat, karena event Lucky Wheel ini hanya akan berlangsung sejak 25 hingga 30 November 2021 saja!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT