Blackhawk Network Jajakan PlayStation Gift Card di Indonesia

Blackhawk Network Jajakan PlayStation Gift Card di Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 25 Nov 2021 21:20 WIB
Logo PS5
Foto: Dok. Sony
Jakarta -

Blackhawk Network Indonesia berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment dan meluncurkan PlayStation Store Gift Card.

Dengan kehadiran PlayStation Store Gift Card ini, para gamer di Indonesia tentu akan lebih mudah jika ingin membeli berbagai game dan konten yang tersedia di PlayStation Store.

Blackhawk Network sebagai layanan penyedia jasa digital berskala global hadir sejak tahun 2001 di Amerika Serikat dan sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016 akan terus berkolaborasi dengan banyak partner untuk berinovasi.

Gift Card yang dijual oleh Blackhawk ini berbentuk digital dan fisik, jadi bisa ditemukan secara online di Tokopedia dan Shopee ataupun offline di gerai Indomaret. Untuk pembelian secara online, voucher akan diterima dalam bentuk kode redeem yang dikirimkan ke email pembeli.

Sementara untuk Gift Card yang dibeli offline kodenya bisa didapat di kartu ataupun di struk pembelian, yang kemudian dimasukkan ke dalam akun PlayStation Store, baik lewat situs maupun langsung dari konsol.

Ada beberapa pilihan denominasi yang tersedia, yaitu Rp 100 ribu, Rp 300 ribu, dan Rp 600 ribu.

Kehadiran Gift Card ini bisa menjadi solusi untuk gamer PlayStation yang tak mempunyai kartu kredit, yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi di PlayStation Store.

"Blackhawk Network Indonesia akan memperluas kehadiran voucher, yang jauh lebih mudah dipergunakan dibandingkan kartu kredit, ke berbagai bidang seperti gaming, streaming, dan hiburan, Kami ingin menghadirkan lebih banyak pilihan metode pembayaran bagi konsumen," ungkap William Leonardi, Country Manager, Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Blackhawk Network kini melayani di lebih dari 28 negara, termasuk Indonesia, dan terus berkembang guna memenuhi kebutuhan dan solusi di dunia global yang mengutamakan faktor keamanan.



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)