Pendaftaran Free Fire Master League (FFML) Season V Dibuka, Segera Daftar

Pendaftaran Free Fire Master League (FFML) Season V Dibuka, Segera Daftar

Sinta - detikInet
Selasa, 16 Nov 2021 17:45 WIB
Pendaftaran Free Fire Master League (FFML) Season V Dibuka, Segera Daftar
Pendaftaran Free Fire Master League (FFML) Season V Dibuka, Segera Daftar (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Pendaftaran Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 League Division Qualifier telah dibuka. Segera daftar dan jadi pemain pro sekarang.

Setelah berakhirnya gelaran FFML Season IV, kini terbuka kesempatan lagi bagi tim dan komunitas di Tanah Air. Untuk berpartisipasi di skema kompetitif Free Fire musim berikutnya, yakni FFML Season V.

Ini merupakan gebrakan besar, dimana kalian memiliki peluang besar, terjun langsung dan berpartisipasi di turnamen Major besutan Garena Free Fire.

Pendaftaran League Division Qualifier FFML Season V, akan dibuka pada 22-28 November 2021. Pendaftaran bersifat gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun.

Hal ini tentunya menjadi angin segar, bagi seluruh Survivors yang berminat tampil di FFML Season V.

Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan proposal, dalm format file PDF ke alamat email freefiremasterleague@garena.co.id. Nantinya, terdapat beberapa hal penting yang tidak boleh dilewatkan. Berikut rinciannnya.

  • Tim wajib berbadan hukum/berbadan usaha
  • Membuat Operasional Plan
  • Membuat Roster Plan
  • Membuat Marketing Plan
  • Membuat Budgeting Plan serta Mencantumkan Rekening Koran Perusahaan

Lima poin diatas, merupakan kualifikasi yang wajib dipenuhi dalam pendaftaran League Division Qualifiers. Selain itu, hal tersebut juga merupakan bukti keseriusan dan tanggung jawab tim/komunitas Free Fire, di mana hendak terjun ke skema kompetitif.

Nantinya, tim/komunitas yang telah memenuhi syarat, akan dihubungi langsung oleh pihak League Ops official Garena Free Fire Esports Indonesia. Perlu diingat, pendaftaran LDQ FFML Season V memiliki slot terbatas.

Karena terbuka untuk umum dan tentunya banyak tim serta komunitas yang berminat. Oleh sebab itu, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Segera persiapkan tim dan penuhi seluruh persyaratan di atas, untuk mewujudkan mimpi jadi Profesional Player!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "'To The Max', Official Music Video Free Fire Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)