Team Secret Juara PMPL SEA Season 4, Bigetron RA Jadi Runner Up

Team Secret Juara PMPL SEA Season 4, Bigetron RA Jadi Runner Up

Panji Saputro - detikInet
Senin, 08 Nov 2021 12:52 WIB
Jadwal & Link Live Streaming PMPL SEA Super Weekend Season 4
Team Secret Juara PMPL SEA Season 4, Bigetron RA Jadi Runner Up (Foto: dok PMPL SEA Season 4)
Jakarta -

PUBG Mobile Pro League Southest Asia (PMPL SEA) Championship Season 4, telah berakhir. Team Secret berhasil menyabet gelar juara dan tim asal Indonesia, Bigetron RA menjadi Runner Up.

Diikuti Faze Clan wakil dari Thailand, yang mengisi tempat ketiga. Alhasil, mereka bertiga berhak mendapatkan tiket untuk melaju ke gelaran selanjutnya, yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Gelar tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara, berhasil diperoleh Team Secret setelah mengumpulkan total 202 poin dan empat kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Jumlah tersebut didapatkan dari babak Grand Final, yang sudah diselenggarakan selama tiga hari sejak 5 - 7 November.

Dengan hasil ini, Team Secret memperoleh hadiah sebesar USD 30 ribu atau sekitar Rp 439 juta. Sedangkan Bigetron RA di posisi kedua mendapatkan USD 20 ribu 291 juta.

Lalu untuk Most Valuable Player (MPV), berhasil diamankan oleh roster dari Bigetron RA, yaitu BTRXLuxxy. Dengan KDA 3,5 lalu 5.918 Damage, 26 Elims dan 313 menit 15 detik Survival Time.

Ia bersaing dengan dengan roster lain, seperti FazeVintorez di posisi kedua, TSFredo5MX tempat ketiga dan BTRXRyzen posisi keempat. Luxxy pun berhak mengantongi hadiah senilai USD 6 ribu atau sekitar Rp 85,6 juta.

Turnamen PUBG Mobile tidak berhenti sampai di situ saja. Kompetisi bergengsi ini, akan melanjutkan perjalanannya di PMGC 2021, di mana nantinya delapan tim dari Asia Tenggara ini siap berkontribusi.

  • Team Secret - Malaysia
  • DXavier - Vietnam
  • The Infinity - Thailand
  • Genesis Dogma GIDS - Indonesia
  • Faze Clan - Thailand
  • Bigetron RA - Indonesia
  • 4Rivals - Malaysia
  • MS Chonburi - Thailand

PMPL SEA Championship Season 4 sendiri, dilaksanakan sejak tanggal 12 Oktober - 7 November lalu. Di mana menyajikan pertarungan sengit dari total 20 tim yang berpartisipasi.

Dari Indonesia sendiri, terdapat lima perwakilan yang ikut bertanding, yaitu Genesis Dogma Gids sebagai juara di PMPL ID Season 4, NFT Esports, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu dan Evos Reborn.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)