Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPLI Mobile Legends 2021

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPLI Mobile Legends 2021

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 07 Nov 2021 11:20 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPLI Mobile Legends
Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPLI Mobile Legends 2021 (Foto: dok Mobile Legends)
Jakarta -

Setelah rentetan pertandingan yang digelar sejak 2 November lalu, MPL Invitational (MPLI) kini masuk babak Semifinal. Lalu dilanjut Grand Final, pada acara puncak nantinya.

Keduanya akan digelar hari ini, 7 November 2021 mulai pukul 12.00 WIB. Menyajikan dua pertandingan seru tim esports Mobile Legends papan atas, dalam memperebutkan tiket menuju Grand Final.

Pada kompetisi ini, tiga dari empat tim yang lolos berasal dari Indonesia, di antaranya RRQ Hoshi, Onic Esports dan Alter Ego. Agar tidak ketinggalan pertempuran sengit mereka, berikut jadwal MPLI Semifinal dan Grand Final.

Jadwal MPLI 2021

  • Match pertama: Blacklist International vs RRQ Hoshi - 12.00 WIB
  • Match kedua: Onic Esports vs Alter Ego - 14.35 WIB
  • Grand Final: Pemenang Match 1 vs Pemenang Match 2 - 17.25 WIB

Keseruannya, dapat disaksikan para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, melalui tautan berikut: Link Live Streaming MPLI 2021. Pastikan untuk tidak telat, agar tidak tertinggal aksi memukau dari para pemain handal ini.

Ini akan menjadi laga yang sulit bagi RRQ Hoshi. Karena mereka harus berhadapan dengan tim terkuat Filipina, yaitu Blacklist International.

Seperti yang diketahui, lawannya terkenal memiliki draft pick hero yang cukup unik. Hal tersebut sering membuat kewalahan, beberapa tim Indonesia yang menghadapinya.

Kendati begitu, RRQ Hoshi cukup kuat untuk bisa mengalahkan Blacklist International. Perjuangan mereka sejak babak group stage sudah menampilkan performa luar biasa.

Mereka telah melakoni tiga laga sulit, mulai dari mengalahkan rival abadi, Evos Legends, Onic PH dan menumbangkan tim asal Malaysia, Team SMG.

Menurut kalian, strategi apa yang akan dibawa oleh Acil, selaku pelatih dari sang Raja ini? Apakah mereka dapat meruntuhkan permainan epik dari sinergi cukup sempurna lawannya?



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)