Menggemaskan, Main PUBG Mobile Bisa Pakai Baju Baby Shark

Menggemaskan, Main PUBG Mobile Bisa Pakai Baju Baby Shark

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 28 Okt 2021 19:30 WIB
PUBG Mobile Baby Shark
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile berkolaborasi dengan Pinkfong, perusahaan di balik Baby Shark yang videonya diputar lebih dari 7 miliar kali di YouTube.

Dalam kolaborasi ini, dihadirkan berbagai item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark ke medan perang PUBG Mobile. Eventnya sendiri sudah digelar sejak 24 Oktober lalu dan berlangsung sampai 20 November mendatang.

Berbagai item lucu dan menggemaskan itu bisa didapat oleh pemain PUBG Mobile secara gratis. Yaitu dengan mengajak teman untuk bergabung ke event bernama 'Redemption Event' dan menyelesaikan berbagai macam misi agar mendapat item 'Little Fish' untuk kemudian ditukarkan dengan Baby Shark Set dan tarian Baby Shark secara permanen.

Item Baby Sharks lainnya pun tersedia dalam penawaran eksklusif yang dikeluarkan secara terbatas selama periode kolaborasi berlangsung. Pemain bisa mendapatkan Baby Shark Backpack dan Baby Shark parachute hanya dengan setengah harga sebesar 450 UC yang sebelumnya berharga 900 UC.

Selain itu terdapat juga item Baby Shark Graffiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song yang bisa didapatkan di dalam menu "Shop".

PUBG Mobile juga mengadakan event lainnya yang bertajuk "Dance with Baby Shark" dan dapatkan setelan permanen baby Shark. Untuk mengikuti event ini, pemain harus merekam gerakan menari Baby Shark versinya sendiri dan upload ke akun media sosialnya dengan hashtag yang telah ditentukan.

Selain itu, PUBG Mobile juga datang dengan kemitraan baru lainnya yaitu kerjasama dengan film blockbuster yang paling diantisipasi, Dune. Menghadirkan berbagai macam item khas Dune yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan.

Item khas Dune terdiri dari Dune Grafiti, Dune Pan, dan Dune Parachute yang bisa pemain dapatkan dari tanggal 15 Oktober 2021 lalu hingga 11 November 2021.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)