Ada Event Menarik di Call of Duty: Mobile Sambut Halloween

Ada Event Menarik di Call of Duty: Mobile Sambut Halloween

Vanni - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 16:00 WIB
Ada Event Menarik di Call of Duty: Mobile Menyambut Halloween
Ada Event Menarik di Call of Duty: Mobile Menyambut Halloween (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Apakah kalian bingung merayakan Halloween? Tidak perlu khawatir, Garena Call of Duty: Mobile sudah mempersiapkan berbagai konten seru. Yuk cek event apa saja yang akan hadir di nantinya.

Trick or Treat Event

Seperti hal yang dilakukan oleh banyak orang lain ketika hari halloween tiba, budaya mengetuk pintu rumah tetangga dan meminta permen pun bisa kamu nikmati Call of Duty: Mobile. Tidak hanya di Negeri Paman Sam, di sini juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Dengan mengikuti event ini, kalian berkesempatan memiliki karakter epic Scarlett Rhodes dan senjata kecenya M16.

Cara mainnya pun serupa dengan konsep trick or treat pada umumnya. Kalian hanya perlu mengetuk pintu teman dan menyelesaikan misi untuk segera klaim hadiahnya.

Halloween Event

Event berikutnya yang dihadirkan di Garena Call of Duty: Mobile juga tidak kalah seru dengan trick or treat, yakni Halloween event. Nah kali ini pemain harus mengumpulkan token yang akan kalian gunakan, untuk merakit main weapon, di mana bisa kamu dapatkan, yaitu Chopper epic.

Untuk melengkapi kode, terdapat berbagai cara yang bisa kamu lakukan, seperti menyelesaikan misi harian. Selain itu bisa juga pantengin media sosial Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, untuk kode gratis yang akan dibagikan.

Ada pun mode permainan terbaru yang akan meluncur bernama Undead Siege. Setelah respon positif pada season 7, pertarungan melawan zombie ini akhirnya kembali hadir.

Pemain akan ditantang untuk menjadi penyintas terbaik. Lalu Garena juga menyuguhkan hadiah Undead Siege Pass dan map yang lebih luas.

Penasaran dengan informasi terbaru selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lain dan selengkapnya, hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)