5 Alasan Wajib Nonton Grand Final AOV Star League 2021 Winter - Halaman 2

5 Alasan Wajib Nonton Grand Final AOV Star League 2021 Winter

Rendy - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 11:15 WIB
5 Alasan Wajib Nonton Grand Final AOV Star League 2021 Winter
5 Alasan Wajib Nonton Grand Final AOV Star League 2021 Winter (Foto: garena indonesia)

3. Hadirnya Para Caster Favorit

Selain mendapatkan banyak hadiah menarik, nonton turnamen ASL 2021 Winter Playoff & Grand Final, dipastikan sangat seru. Dengan hadirnya para caster favorit, yang akan memeriahkan jalannya pertandingan.

Garena AOV menghadirkan banyak Caster ternama, antara lain Aldo LuckasLauw, Aldi Kurnia, Angel, Zelta, Gaban, Lihan dan Janitra. Sudah kebayang kan serunya seperti apa?

4. Dapatkan Skin Gratis Omega Lance-a-lot

Dapatkan ASL Grand Final Token, untuk ditukarkan dengan Skin Omega Lance-a-lot secara cuma-cuma alias gratis.

Pemain harus mengumpulkan 60 ASL Token dan juga satu ASL Grand Final Token, lalu menukarkan Skin keren tersebut. Perlu kalian ketahui, kode redeem spesial ini akan dibagikan secara terbatas pada pukul 17.00 WIB!

5. Menyaksikan Tim Favorit Kalian Menjadi Juara Baru ASL 2021 Winter

Saksikan keseruan pertandingan antara empat tim terbaik ASL 2021 Winter, yaitu Dewa United Esports, DG Esports, Archangel Divine, dan Dewa Academy.

Apakah Archangel Divine, bisa mempertahankan gelar juara mereka pada turnamen kali ini? Atau justru Dewa United Esports, yang membalaskan dendamnya dan membawa pulang gelar juara?

Bisakah DG Esports terlepas dari bayang-bayang tim lain dan menjadi jawara? Atau bahkan Dewa Academy yang memberikan kejutan dan merebut gelar tim AOV terbaik di Indonesia?

Jangan lupa saksikan ASL 2021 Winter Playoff & Grand Final, di Channel YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia. Sehingga kalian berkesempatan membawa pulang semua hadiah menariknya.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.

(hps/fyk)