Zombie Kembali Hadir di Garena Call of Duty: Mobile Season Terbaru

Zombie Kembali Hadir di Garena Call of Duty: Mobile Season Terbaru

Vanni - detikInet
Senin, 25 Okt 2021 18:30 WIB
Zombie Kembali Hadir di Garena Call of Duty: Mobile Season Terbaru
Zombie Kembali Hadir di Garena Call of Duty: Mobile Season Terbaru (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Setelah kehadiran zombie di season 7 Garena Call of Duty: Mobile, mode yang digemari oleh seluruh pemain ini kembali nampak. Dengan beberapa pembaruan yang membuatnya lebih seru. Yuk simak penjelasannya.

Undead Siege Call of Duty: Mobile

Setelah muncul perdana pada season 7 dan mendapatkan reaksi serta respon positif. Kali ini para zombie kembali menyerang dan menantang para pemain, untuk menjadi penyitas terbaik di season ini.

Selain hadiah undead siege pass yang diperbaharui, map yang bisa kalian mainkan pun menjadi lebih luas. Cakupannya hingga ke areal salju, di mana biasa kalian lihat di map isolated umum.

Selain itu, misi dan berbagai hadiah baru, telah ditambahkan agar seluruh pemain baik yang lama maupun baru, bisa merasakan keseruannya. karena terdapat tantangan memacu adrenalin, untuk bisa mengalahkan para zombie yang menyerang para gamer.

Tak perlu khawatir, bagi pemain yang belum pernah memainkan, terdapat panduan dan bisa kalian ikuti. Lalu ada pula tips dan trick, bisa pemain dapatkan dari official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

Developer juga sedang menyiapkan tema baru, yakni Nightmare, dengan Draw bertema SAW. Adapun hal-hal seram di peta Halloween Standoff dan mode Pumpkin Confirmed.

Untuk membuatnya lebih seru, lengkapi pengalaman bermain Call of Duty: Mobile, dengan membuka Premium Battle Pass. Lalu mainkan beragam karakter epik dari operator Iskra, tampilan baru Rott dan Nikto.

Adapun senjata baru, untuk mendukung pemain di sepanjang pertempuran. Termasuk Epic Swordfish terbaru dan empat senjata favorit gamer, seperti HS0405, Peacekeeper MK2, UL736 dan PP19 Bizon.

Penasaran dengan yang akan hadir selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lain dan informasi selengkapnya, hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)