3 Alasan Harus Punya SS Demon Mirajane Fairy Tail: Forces Unite!

3 Alasan Harus Punya SS Demon Mirajane Fairy Tail: Forces Unite!

Rendy - detikInet
Kamis, 21 Okt 2021 19:20 WIB
3 Alasan Kalian Harus Punya SS Demon Mirajane Fairy Tail: Forces Unite!
3 Alasan Kalian Harus Punya SS Demon Mirajane Fairy Tail: Forces Unite! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite! sudah merilis setidaknya 51 Partner tingkat SS, S, dan juga A. Di antara Partner tersebut, ada salah satu yang wajib dimiliki, yaitu SS Demon Mirajane.

Partner bertipe Magic ini, mempunyai beberapa keunggulan. Ada 3 alasan penting kenapa kalian harus menyimpannya.

Skill Passive yang Kuat

SS Demon Mirajane memiliki beberapa Skill Pasif yang unik, seperti Satan's Trial, Satan's Wing, dan Absolute Defense.

Kemampuan Satan's Trial dapat meningkatkan damage dari Skill Cosmic Beam sebesar 30%, di mana jika menyerang target yang terkena efek Control. Dapat dikombinasikan dengan Partner bertipe Control seperti Mystogan, Millianna, Yuka, Cobra, dan lainnya.

Selain itu, Demon Mirajane semakin kuat saat memasuki pertarungan. Skill Pasif tersebut dapat meningkatkan speed dari Mirajane sebesar 6% setiap Turn.

Pertahanan yang dimilikinya pun sangat baik berkat Skill Absolute Defense. Demon Mirajane berpeluang menggunakan Skill tersebut, saat berada dalam status Rest dan membuatnya kebal terhadap serangan lawan saat Absolute Defense aktif.

Kemampuan Scaling dan Serangan AoE

Cosmic Beam merupakan salah satu Skill Area terbaik. Demon Mirajane akan menyerang tujuh musuh dan menghasilkan Base Damage sebesar 120% Magic Attack.

Seiring berjalannya pertarungan, ia akan bertambah kuat dengan kemampuan Forbidden Soul. Skill ini meningkatkan Magic Attack sebesar 2%, secara permanen selama pertarungan berlangsung.

Bonus ini bisa ditumpuk hingga lima kali, dengan total hingga 10%. Skill Forbidden Soul akan aktif, saat Mirajane berhasil mengalahkan lawan di dalam pertarungan.

Rekomendasikan dalam Dungeon Memory Hall

Demon Mirajane merupakan Partner, yang sangat direkomendasikan untuk menyelesaikan Memory Hall. Dungeon ini memiliki 20 Wave dan harus dilewati dengan setidaknya memiliki lebih dari tujuh musuh di setiap Turn.

Kemampuan Scaling dan serangan Area miliknya, dapat dimaksimalkan dalam Memory Hall. Itulah mengapa para pemain setidaknya wajib memiliki SS Partner, Demon Mirajane di dalam tim.

Partner bertipe Magic tersebut, bisa didapatkan melalui Event House of Magic (HOM), ataupun membeli Bundle Spesial di Limited Shop Fairy Tail: Forces Unite! dari tanggal 21 - 27 Oktober 2021.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Ikut Video Dance Challenge AOV WaVe X Likee Bisa Dapat Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)