Evos Esports X Link Aja, Dorong Kemajuan Ekosistem Esports Indonesia

Evos Esports X Link Aja, Dorong Kemajuan Ekosistem Esports Indonesia

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 30 Sep 2021 20:15 WIB
Evos Esports X Link Aja, Dorong Kemajuan Ekosistem Esports Indonesia
Evos Esports X Link Aja, Dorong Kemajuan Ekosistem Esports Indonesia (Foto: Evos Esports X LinkAja)
Jakarta -

Evos Esports mengumumkan kolaborasinya dengan layanan keuangan digital, LinkAja. Ini dilakukan untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Menanggapi pertanyaan terkait alasannya melakukan kolaborasi dengan LinkAja, Michael Wijaya, Chief Marketing Officer Evos Esports, mengungkapkan bahwa mereka merupakan salah satu financial payment terbesar di Indonesia.

"Karena sudah dikenal secara luas oleh masyarakat, ini menjadi peluang untuk Evos semakin dekat dengan masyarakat, khususnya Gen Z, di mana sudah menjadi pasarnya kita. Untuk menggunakan financial App juga, dengan LinkAja," kata Michael, dalam keterangannya kepada detikINET di konferensi pers online, Kamis (30/9/2021).

Wibawa Prasetyawan, Chief Marketing Officer LinkAja juga membeberkan alasannya memilih Evos Esports, sebagai tim yang diajak bersinergi. Selain senada dengan visi dan misi, untuk membuat ekosistem esports serta industri kreatif maju, ada hal lain yang disampaikannya.

"Bahwa kami memilih Evos Esports, karena fanbase-nya cukup besar dan pemainnya jago-jago. Jadi ketika ada logo LinkAja, di bagian dada jersey, cukup membanggakan," tambahnya.

Wibawa menambahkan akan ada beragam langkah kecil hingga besar dari mereka, untuk menunjang kolaborasi berjalan dengan baik. Ia mengatakan, salah satunya, yakni sharing terkait pengalaman bermain game online, sehingga yang handal bisa memberikan arahan kepada yang masih pemula.

"Program yang akan kita adakan dari sisi Evos Esports, untuk membina dan membantu anak-anak muda yang tertarik dengan industri ini, melalui penyelenggaraan aktivitas komunitas secara offline," kata Michael.

Sebagai penutup, Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, menyampaikan kolaborasi ini menjadi langkah strategis bagi mereka, untuk semakin mengukuhkan posisi sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

"Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja, kami optimistis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi Evos Fams," tutup Hartman.



Simak Video "Lihat Momen-momen Seru Grand Final FFIM 2021 Spring!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)