Update September Fairy Tail: Forces Unite, Ada Fitur Baru Lho

Update September Fairy Tail: Forces Unite, Ada Fitur Baru Lho

Rendy - detikInet
Kamis, 30 Sep 2021 21:31 WIB
Update September Fairy Tail: Forces Unite, Ada Fitur Baru Lho
Update September Fairy Tail: Forces Unite, Ada Fitur Baru Lho (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite! baru saja menghadirkan update terbaru di bulan September ini. Dengan meluncurkan fitur Awaken Skill dan juga Butterfly Kid.

Selain itu, akan ada dua event menarik, yang patut kalian nantikan, seperti School dan Harvest Festival. Ada pun banyak hadiah in-game menarik, bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi dan Login ke dalam Game.

Penasaran apa saja perubahan yang hadir, di Fairy Tail: Forces Unite!? Simak info lengkapnya di bawah ini.

1. Awaken Skill

Merupakan salah satu cara, meningkatkan kemampuan karakter original kalian, ke tingkat yang lebih tinggi. Awaken Skill ini dibagi ke dalam dua tipe, yaitu Awaken Ability (COURAGE, RESURRECT, dan CONTROL), serta Awaken Skill (FIERCE, SKILL OF WILL, dan RESIST).

Awaken Ability

Awaken Ability membutuhkan Crude Stone (Power, Emerging, dan Spirit Stone) untuk di-upgrade. Awaken Ability juga dibagi ke dalam tiga tipe berbeda, yaitu COURAGE (Physical/Attack), RESURRECT (Support), dan CONTROL (Control Effect).

Crude Stone tersebut, bisa digunakan untuk meningkatkan Base Status, dari Awaken Skill yang akan kalian gunakan. Item tersebut bisa didapatkan melalui Magic Classroom Daily, Edolas Challenge, Mall, dan juga Special Event.

Awaken Skill

Setelah Awaken Ability mencapai level tertentu, pemain bisa membuka dan meningkatkan Awaken Skill, terdiri dari Fierce Skill, Sskill of WillL, dan Resist Skill menggunakan Skill Fragment.

Untuk membuka Awaken Skill, pemain memerlukan Awaken Skill Fragment yang bisa didapatkan melalui Edolas Challenge Weekly Shop (via Diamond ataupun Gold Coin), dan Special Event.

Fierce Skill Terdiri dari enam Skill Utama, yaitu:

  • Burning Ambition (Attacking Special Skill)
  • Brave Heart (Attacking Special Skill)
  • Lige Pouring (Heal/Support Special Skill)
  • Empowerment (Heal/Support Special Skill)
  • Frost Freeze (Control Special Skill)
  • Freezing Storm (Control Special Skill)

Pemain hanya bisa memilih salah satu dari 6 Skill ini untuk digunakan.

Sedangkan Skill of Will, meningkatkan Efek dan Damage dari Fierce Skill dan juga Skill Class (Requip, Soul, Lava, Butterfly, Velocity, Force, Cure, Elixir, Alphabet, Guardian, Snow, dan Soundwave).

Terdapat 72 Skill, bisa dipilih kalian Unlock dan Upgrade melalui tab ini. Pemain hanya bisa memilih tiga Skill yang ingin digunakan.

Terakhir, Resist Skill terdiri dari 16 Skill tambahan, yang akan meningkatkan pertahanan dari serangan Awaken Skill lawan. Tak hanya bisa mengurangi Damage dari Awaken Skill, terdapat beberapa bonus tambahan, seperti Shield dan Resistance dari efek Control.

2. Butterfly Kid Class

Pemain bisa menggunakan Item Kid Class Unlock Voucher, untuk mengganti Class Kid kalian menjadi Butterfly. Class ini memiliki kemampuan, memberikan Damage Over Time (DOT), Magic Damage yang tinggi dan Debuff ke arah musuh.

Halaman selanjutnya: Special Event



Simak Video "AOV X SWORD ART ONLINE Kembali Hadirkan Skin Kirito dan Asuna"
[Gambas:Video 20detik]