Anniversary Shop Call of Duty: Mobile Dibuka! Banyak Item Epic

Anniversary Shop Call of Duty: Mobile Dibuka! Banyak Item Epic

Vanni - detikInet
Kamis, 30 Sep 2021 18:30 WIB
Anniversary Shop Call of Duty: Mobile Dibuka! Banyak Item Epic
Anniversary Shop Call of Duty: Mobile Dibuka! Banyak Item Epic (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Berbagai item terbaru mulai dari epic hingga legendary, hadir di Garena Call of Duty: Mobile pada season 2nd Anniversary ini. Menuju pertengahan season, senjata terbaru pun, dihadirkan dengan tier spesialnya, yaitu mythic.

Yuk intip penampakan senjata terbaru di season ini.

M13 - Morningstar

M13 adalah Assault rifle, dengan dan laju tembakan sangat tinggi dan multiplier headshot yang kuat. Dibutuhkan minimal lima tembakan untuk membunuh hingga 30 meter. Meskipun, ini dapat diturunkan menjadi empat atau bahkan tiga tembakan dengan headshot. Melewati jarak ini, akan membutuhkan enam tembakan.

Untungnya, M13 hadir dengan fire rate yang tinggi yaitu 891 RPM. Ini lebih cepat daripada kebanyakan senapan serbu otomatis, LMG, dan SMG lainnya.

Time to kill tidak terlalu cepat, karena membutuhkan beberapa tembakan untuk membunuh. Akan tetapi, kecepatan tembakan senjata patut diacungi jempol, ketika melewatkan beberapa tembakan.

Kali ini M13 hadir dengan tampilan terbarunya, yang dilengkapi dengan efek mecha elektromagnetik dengan kill effect super keren. Selain tampilan dan efek terbaru, senjata tier mythic ini juga dilengkapi muzzle, di mana hanya dimiliki oleh senjata terbaru kali ini.

Lucky draw yang akan hadir besok, juga dilengkapi oleh karakter favorit seluruh pemain, yaitu Ghost dengan skin terbarunya. Untuk menikmati pengalaman bermain yang berbeda, kalian bisa upgrade serta mengkustomisasi M13, dengan menggunakan mythic card yang bisa kamu beli ingame. Spesial untuk besok, kalian juga bisa menikmati promo mythic card.

Penasaran dengan yang akan hadir di Garena Call of Duty: Mobile selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)