Genshin Impact Ultah Malah Didamprat Netizen Sampai Rating Anjlok

Genshin Impact Ultah Malah Didamprat Netizen Sampai Rating Anjlok

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 29 Sep 2021 11:15 WIB
Genshin Impact Versi PS5 Resmi Merapat Pada 28 April 2021
Genshin Impact Ulang Tahun, Tapi Kok Netizen Kesel di Twitter? (Foto: blog.playstation)
Jakarta -

Genshin Impact tengah merayakan ulang tahunnya yang pertama. Kendati begitu, netizen malah berbondong-bondong melampiaskan kekesalannya di Twitter dan membuat kata 'Genshin' dan 'Mihoyo' trending. Ada apa?

Setelah mengumumkan hari jadinya pada tanggal 28 September lalu di akun @GenshinImpact, mereka sebenarnya sudah menyediakan beragam event menarik. Para pemain, dapat menikmatinya hingga tanggal 12 Oktober mendatang.

Namun sayangnya, banyak netizen yang tidak senang. Mereka mempertanyakan mengapa tidak ada reward atau hadiah yang lebih menarik pada hari di mana menurut miHoYo spesial ini, seperti dikutip detikINET dari Twitter, Rabu (29/9/2021).

Sebagian besar acaranya mengarah kepada kontes untuk fan art dan cosplay. Sedangkan hal-hal yang fokus kepada game tidak terlalu signifikan, mulai dari mata uang yang diberikan sangat kecil sehingga tidak seperti diharapkan oleh penggemar.

Saat ini Genshin Impact sendiri sedang trending di Twitter, dengan jumlah 470 ribu tweets untuk kata 'Genshin' dan 439 ribu tweets untuk kata 'Mihoyo'. Angkanya pun semakin bertambah, mengalahkan informasi terkini mengenai Messi dan tim sepakbola Madrid.

Seperti yang disampaikan oleh akun @Genshinmem, Genshin dan Mihoyo trending di dunia karena suatu alasan yang buruk. Berikut keluhan beberapa netizen terkait ulang tahun pertama Genshin Impact.

"Ayolah miHoYo katakan sesuatu. Beri kami tanda, di mana hadiah ulang tahunnya? Hanya memblokir semua komentar negatif, akan menimbulkan gelombang kebencian yang semakin besar," tulis Oz.

"Saya ingin mengungkapkan ketidakpuasan saya, terkait hadiah One Year Anniversary. Saya telah memainkan Genshin Impact selama setahun penuh dan tidak dapat dipercaya, hadiahnya menyedihkan, yakni '40 Primogems'. Tolong beri akun saya satu karakter bintang 5, Mona, secara gratis," tulis Genshin Struggles.

"Hadiah ini benar-benar omong kosong," tulis Mafuyu.

"Berhenti memberi kami event Gacha, Paimon," tulis Tohma Lovers.

"Apakah ini nyata? Jika iya, selamat telah mematikan komunitas, yang membantu game anda mencapai hal baik. Kalian bagus, tapi anda tidak bisa melakukannya tanpa basis pemain yang benar-benar mencintai game," tulis Cibeleporto.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)