Server Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini, Berikut Jadwalnya!

Server Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini, Berikut Jadwalnya!

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 28 Sep 2021 08:14 WIB
Free Fire
Server Free Fire (FF) Maintenance, Ini Waktu Pelaksanaannya (Foto: Garena Free Fire)
Jakarta -

Server Free Fire (FF) akan segera melakukan maintenance. Tepatnya hari ini, Selasa, 28 September 2021 pukul 10.00 WIB hingga selesai.

"Persiapkan diri kalian, pada update patch terbaru nanti dan rasakan keseruan update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai!," tulis Garena Free Fire Indonesia, seperti dikutip detikINET dari Instagram, Rabu (28/9/2021).

Mereka menyampaikan kepada Survivors, pemain Free Fire Indonesia, agar tidak login terlebih dahulu, hingga proses maintenance berakhir. Tujuannya, agar proses update bisa dijalankan secara maksimal.

Sementara ini, pemain memang masih bisa memainkan game battle royale besutan Garena. Akan tetapi, ketika server FF maintenance telah dimulai pada pukul 10.00 WIB, maka server akan ditutup hingga pembaruan selesai.

Demi memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, publisher game asal Indonesia ini, tidak hanya melakukan maintenance. Mereka juga kerap kali banned pemain-pemain tidak sportif.

Bahkan dalam dua minggu terakhir, pihaknya telah banned secara permanen, hingga total 754.079 pemain. Akun yang diblokir adalah 45.1% berasal dari report player dan 14.762, terkena hukuman penurunan pangkat menjadi Bronze I.

Kendati begitu, hari ini menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar. Mengingat keluarga baru, yakni Free Fire MAX akan segera hadir.

Sembari menunggu maintenance yang cukup lama. Ada baiknya kalian menikmati keseruan dari versi terbaru FF.

Secara gameplay memang dikabarkan senada dengan pendahulunya. Namun dari sisi grafik, varian MAX menyuguhkan kualitas visual lebih memukau.

Seperti yang diungkapkan oleh Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena, bahwa Free Fire MAX siap hadir di Indonesia pada tanggal 28 September. Kabar ini juga diperkuat, oleh trailer singkat yang ditampilkan oleh channel Youtube Free Fire North America.

Ia juga mengatakan, Free Fire MAX merupakan game battle royale, yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena secara global sert akan tersedia, untuk seluruh wilayah server Garena termasuk Indonesia. Seluruh pemain di dunia dapat ikut menikmati versi terbaru dari Free Fire ini.



Simak Video "Persiapkan Dirimu Sambut Free Fire Master League Season IV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)