Kesaktian Alter Ego Patah Oleh Robot Merah Bigetron Alpha

Kesaktian Alter Ego Patah Oleh Robot Merah Bigetron Alpha

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 25 Sep 2021 18:33 WIB
Win Streak Alter Ego Patah Oleh Robot Merah Bigetron Alpha
Win Streak Alter Ego Patah Oleh Robot Merah Bigetron Alpha (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Babak Reguler Season MPL ID S8, telah memasuki pekan ketujuh. Ada hal yang cukup mengejutkan datang dari pemimpin klasemen sementara.

Setelah perjalanan panjang mulai dari Week 1 hingga 6, kemenangan beruntun atau Win Streak Alter Ego akhirnya putus. Tidak tanggung-tanggung, mereka dibantai 2-0 tanpa balas, oleh Bigetron Alpha.

Sejak pertandingan pertama, Robot Merah ini memang sudah menyajikan kekompakan yang luar biasa. Meskipun memasuki late game, Branz dan kawan-kawan berhasil mencuri Lord, setelah menumbangkan dua pemain Alter Ego di Top Lane.

Kendati begitu, mereka tidak ingin kehilangan momen, dan lebih objektif mendobrak pertahanan Mid Lane lawan, tanpa menunggu Raja Land of Dawn muncul. Alhasil, Bigetron Alpha menuntaskan game pertama dengan ciamik, setelah menumbangkan seluruh roster rivalnya.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari Bottle sebagai Jungler, di mana memanfaatkan kekuatan dari Aulus. Ia pun keluar sebagai Most Valuable Player (MVP), dengan torehan 8 kill, 3 death dan 3 assist.

Berlanjut di game kedua, semangat juang dari Branz dan tim semakin membara. Dengan meta Tank sebagai Jungler, Bottle mampu memanfaatkan durability Baxia sebagai garda terdepan.

Sejak awal pertandingan, Alter Ego sudah mendapatkan tekanan luar biasa besar. Hingga menit ke 17, Ahmad harus rontok hingga 7 kali mati, tanpa mendapatkan kill.

Berbeda dengan Baxia yang berhasil menorehkan poin cukup baik, di mana memperoleh 6 kill tanpa mati sekali pun hingga pertandingan usai.

Ini pertama kalinya Alter Ego menerima kekalahan luar biasa. Mengingat, mereka belum terkalahkan dari pekan pertama hingga keenam.

Sementara itu, Ahmad, Celiboy dan lainnya, harus berhadapan dengan pemegang juara MPL ID terbanyak, yakni RRQ Hoshi di pertandinagn ketiga hari kedua MPL ID Season 8 week 7. Apakah kali ini mereka akan tumbang kembali?

Saksikan keseruannya hanya di Channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)