Catat! Free Fire Max Rilis 28 September

Catat! Free Fire Max Rilis 28 September

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 22 Sep 2021 17:48 WIB
Catat! Free Fire Max Akan Rilis 28 September
Catat! Free Fire Max Akan Rilis 28 September (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Free Fire MAX resmi rilis di Indonesia akhir bulan September dengan membawa beragam pembaruan dari versi sebelumnya, dengan grafik lebih gahar tentunya.

"Iya, Free Fire MAX siap hadir di Indonesia pada 28 September 2021," kata Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena kepada detikINET, Rabu (22/9/2021).

Menurut penuturan Putri, Free Fire MAX merupakan game battle royale, yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena secara global dan akan tersedia untuk seluruh wilayah server Garena termasuk Indonesia. Seluruh pemain di dunia dapat ikut menikmati versi terbaru dari Free Fire ini.

"Untuk di Indonesia, kita sebagai Garena Indonesia yang handle dan memastikan, seluruh pemain mendapatkan pengalaman yang terbaik," kata Putri.

Garena Free Fire MAX sendiri, hadir bukan untuk menggantikan Free Fire Original. Karena pemain dari kedua game tersebut, bisa saling bertemu di dalam pertarungan.

Pada dasarnya, pembaruan yang dibawa versi MAX, mengarah kepada grafik yang lebih tajam dan berkualitas tentunya. Tujuannya, untuk memberikan pengalaman bermain yang baru dan menyenangkan kepada Survivors, sebutan pemain Free Fire Indonesia.

Para pemain yang ingin menggunakan edisi terbaru, tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka di dalam game. Dengan kehadiran teknologi bertajuk Firelink, Survivors dapat menggunakan segala status dan item di Free Fire Original pada Free Fire MAX.

Dalam rangka menyambut perilisan resminya, Garena telah mengadakan event sejak pertama kali pra-registrasi game ini muncul.

Garena memberikan kesempatan kepada penggemar mendapatkan hadiah mengagumkan, mulai dari bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard dan masih banyak lagi.

Pra-registrasi Free Fire MAX, masih dibuka hingga 27 September dan berlaku hingga, peluncuran resminya tanggal 28 September mendatang.



Simak Video "Persiapkan Dirimu Sambut Free Fire Master League Season IV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)