Kena: Bridge of Spirits Resmi Menyambangi PS4 dan PS5

Kena: Bridge of Spirits Resmi Menyambangi PS4 dan PS5

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 22 Sep 2021 14:36 WIB
Game Kena: Bridge of Spirits yang memakai musik gamelan Bali
Kena: Bridge of Spirits Resmi Menyambangi PS4 dan PS5 (Foto: Playstation)
Jakarta -

Kena: Bridge of Spirits resmi meluncur ke platform konsol, PS4 dan PS5, tepat tanggal 21 September 2021. Harga yang ditawarkan pun beragam.

Pemain harus mengocek kantong sebanyak Rp 579 ribu, untuk bisa membawa pulang game ini dalam versi standar. Sedangkan digital deluxe edition, angkanya lebih tinggi mencapai Rp 699 ribu, dengan beragam keuntungan pastinya.

"Edisi Digital Deluxe Kena: Bridge of Spirits akan menyertakan digital soundtrack, senjata unik Kena berwarna silver dan skin gold Rot," tulis Ember Lab, game developer Kena, dikutip detikINET dari Twitter, Rabu (22/9/2021).

Beberapa jam menjelang peluncuran, Ember Lab sendiri membagikan video trailer cinematic terbaru, beserta gambaran singkat terkait gameplay yang disuguhkan. Terlihat kemampuan magis dari Kena, mampu mengalahkan beragam monster yang hadir.

Kemampuan dari tongkat saktinya, tidak hanya berisi kekuatan sihir untuk menyerang dari jarak jauh. Akan tetapi, bisa digunakan sebagai serangan fisik hack and slash, layaknya pendekar dengan tipe serangan melee (jarak dekat).

Kena: Bridge of Spirits sendiri merupakan game dengan konsep Role Playing Game (RPG). Mengisahkan, seorang wanita muda bernama Kena, di mana berprofesi sebagai pemandu roh.

Objektifnya, mengarahkan pemain untuk mengumpulkan Rot, roh pemalu dan ilusif yang tersebar di seluruh hutan. Tidak hanya lucu, roh hitam kecil ini memiliki kemampuan yang kuat, membantu pencarian dan mampu mengubah lingkungan.

Selain itu, juga mengungkap misteri dibalik petualangan ia jalani. Karena bila mengacu pada trailer, muncul karakter bertopeng yang masih menjadi misteri dan kemungkinan besar ada hubungannya dengan Kena.

Fakta menariknya, soundtrack yang disematkan di dalam game ini, berasal dari gamelan Bali. Bahkan pengisi suara dari karakter utamanya, merupakan seorang gadis muda juga asal Pulau Dewata.



Simak Video "Merdunya Suara Gamelan Kaca Inovasi Seniman Pacitan"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)