Arena of Valor Kolaborasi dengan Oppo, Apa yang Disajikan?

Arena of Valor Kolaborasi dengan Oppo, Apa yang Disajikan?

Rendy - detikInet
Rabu, 22 Sep 2021 08:52 WIB
Arena of Valor Kolaborasi dengan OPPO, Apa yang Disajikan?
Arena of Valor Kolaborasi dengan OPPO, Apa yang Disajikan? (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, kembali menjalin kerja sama dengan pihak Oppo. Mereka menjanjikan sebuah kolaborasi spesial, antara Idol Grup WaVe dan Smartphone Oppo Reno6.

Grup tersebut Idol terbaru di Horizon Valley, yang bertemakan Cosmic Girl cantik dan diisi oleh Liliana, Yena, Sinestrea, serta Diao Chan.

Kolaborasi antara AOV dan Oppo Indonesia ini, merupakan yang keempat kalinya terjalin sejak tahun 2017 lalu.

"Pertama kalinya pada tahun 2017, dengan perangkat F3 Plus kemudian F5 dan tahun 2020 lalu, dengan Reno5 dan A74 4G," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Mereka pun menjanjikan sebuah kolaborasi spesial, antara AOV dan Reno6 yang akan diterima dengan baik, oleh fans maupun gamers Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), besutan Garena di Indonesia.

Perangkat Oppo Reno6, menjadi salah satu Smartphone terlaris mereka pada tahun 2021. Keunggulan baru yang dibawanya pun beragam.

Selain menyajikan DNA seri Reno, yang berfokus pada desain stylish dan fitur kamera yang menarik. Reno6 membawa perbedaan, terutama pada kenyamanan perangkat ketika digunakan untuk bermain game mobile seperti AOV.

Sebelumnya, Oppo sudah memulai kolaborasi dengan game ini, pada perhelatan AOV Star League (ASL) B Series. Di mana kompetisinya sudah dimulai sejak awal September lalu.

Kini, mereka kembali berkolaborasi, melalui Idol Grup Wave terbaru. Sebelum grup terbentuk, keempat gadis ini melewati proses seleksi, bertajuk AOV ID4L 2020 yang diikuti oleh total 26 kandidat.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)