Rimo Sadewa, Wakil RI di Turnamen Call of Duty: Mobile Internasional

Rimo Sadewa, Wakil RI di Turnamen Call of Duty: Mobile Internasional

Vanni - detikInet
Rabu, 15 Sep 2021 16:00 WIB
Rimo Sadewa, Perwakian RI di Turnamen Call of Duty: Mobile Internasional
Rimo Sadewa, Wakil RI di Turnamen Call of Duty: Mobile Internasional (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Sejarah baru diukir oleh, Rimo Sadewa, dengan menjuarai Turnamen Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 5. Mereka berhasil membawa pulang uang tunai Rp 100 juta.

Tidak hanya itu, akan tetapi, juga mendapatkan tiket emas mewakili Indonesia, ke turnamen internasional Call of Duty: Mobile World Championship 2021 presented by SONY. Tak luput, kesempatan untuk membawa pulang total hadiah sebesar USD 2 Juta atau sekitar Rp 28 Miliar.

Rimo Sadewa mengalahkan DG Esports, dengan skor akhir 3-1 pada babak Grand Final. Pertandingan digelar secara online dan disiarkan, melalui YouTube official Garena Call of Duty: Mobile pada tanggal 12 September lalu.

Perjuangan Oca DZ dan kawan-kawan, bisa dikatakan sangat gigih serta penuh strategi, untuk bisa mengalahkan juara bertahan tim DG Esports. Kekompakan tim Rimo Sadewa dibarengi strategi permainan yang apik, membawa mereka menjadi pemenang.

Dengan kemenangan tersebut, maka Tim DG Esports mengikuti di posisi kedua, dan Kayze di posisi ketiga. Tak luput ucapan terima kasih yang mereka sampaikan kepada RAGA, sebutan para penggemar Riemo Sadewa, karena telah mendukung hingga ke momen bersejarah ini.

"Kami akan berjuang penuh di Call of Duty Mobile World Championship Garena Qualifier dan membawa harum nama Indonesia, ke panggung turnamen internasional CODM. Terus dukung kami!" ujar Kennedy Rizki Heryono sebagai leader Rimo Sadewa.

Queen Series Season 3

Rimo Sadewa, Perwakian RI di Turnamen Call of Duty: Mobile InternasionalDG Avere Fede. Foto: (garena indonesia)

Turnamen ladies only, bertajuk Queen Series Season 3, juga menggelar babak Grand Final pada tanggal 12 September 2021. Dengan pemenang berhasil diraih oleh DG Avere Fede, sebagai juara bertahan setelah menang 3-1, mengalahkan Humble Somnium.

Permainan lihai dan strategi ditunjukkan selama empat ronde oleh Kayze Avere Fede. Hal ini membuat sang MVP DG AyelAF, dapat memanen skor dan membawa tim menuju kemenangan.

DG Avere Fede pun dinobatkan sebagai tim wanita terkuat, Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, selama tiga kali berturut-turut.

Kemenangan kedua tim ini, Garena Call of Duty: Mobile juga mengucapkan terima kasih, atas dukungan seluruh penonton. Karena sudah menyaksikan turnamen Major Series Season 5 dan Queen Series Season 3.

Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia, pada ajang turnamen internasional Call of Duty: Mobile World Championship 2021 presented by SONY dan sampai bertemu di turnamen selanjutnya.

Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Indonesia Qualifier - Major Series Season 5 Presented by SONY dan AXIS sebagai Official Telco Partner.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)