Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 5

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 5

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 10 Sep 2021 08:50 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 5
Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 5 (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Berikut jadwal MPL ID Season 8 week lima, termasuk link live streaming-nya. Menyajikan pertarungan sengit antara peringkat dua, yakni RRQ Hoshi vs Onic Esports di posisi tiga.

Namun sebelumnya, Raja dari Segala Raja ini, harus berhadapan dengan anak-anak muda Bigetron Alpha pada hari kedua. Laga tersebut menjadi penentu, apakah RRQ Hoshi dapat mempertahankan posisinya di bawah Alter Ego.

Sementara itu, ineters bisa menyimak uraian dari jadwal MPL ID Season 8 week lima berikut. Jangan lupa untuk menyaksikan seluruh pertandingan, di Channel Youtube MPL Indonesia atau klik tautan ini: Link Live Streaming.

Jadwal MPL ID Season 8

Jumat, 10 September 2021

Match 1: Bigetron Alpha vs Rebellion Genflix - 15.00 WIB

Match 2: Geek Fam vs Alter Ego - 17.30 WIB

Sabtu, 11 September 2021

Match 1: Onic Esports vs Aura Fire - 13.00 WIB

Match 2: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha - 15.30 WIB

Match 3: Rebellion Genflix vs Alter Ego - 18.00 WIB

Minggu, 12 September 2021

Match 1: Aura Fire vs Evos Legends - 15.00 WIB

Match 2: RRQ Hoshi vs Onic - 17.30 WIB

Sedangkan Alter Ego, tengah menikmati angin segar dari puncak klasemen sementara. Hal ini mengingat, mereka belum terkalahkan dari week satu hingga empat.

Ditambah pertemuannya dengan Geek Fam dan Rebellion Genflix pada pekan ini, di mana sepertinya kembali dapat dimenangkan oleh Ahmad dan kawan-kawan. Akan tetapi, semua hal dapat terjadi di Land of Dawn.

Bila mengacu pada pertarungan sengit antara Aura Fire vs Bigetron Alpha, Branz dan timnya harus tunduk 2 - 1. Sehingga, besar kemungkinan, Geek Fam dan Rebellion Genflix bisa memberikan daya serang hebat kepada Alter Ego.

Meskipun tim pendatang baru ini, sama sekali belum memperolah poin kemenangan, semoga tidak mengendurkan semangat mereka untuk bertanding. Jika Alter Ego kembali menang di dua laga tersebut, sepertinya sudah dipastikan mereka lolos ke babak selanjutnya.

Untuk menghilangkan penasaran ineters, ada baiknya menyaksikan perjuangan mereka merebut tiket ke babak playoffs MPL ID Season 8.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)