Rekap Kuy ABBS! Free Fire Master League Season IV Bareng Bung Surya

Rekap Kuy ABBS! Free Fire Master League Season IV Bareng Bung Surya

Sinta - detikInet
Senin, 06 Sep 2021 11:00 WIB
Rekap Kuy ABBS! Free Fire Master League Season IV bersama Bung Surya
Rekap Kuy ABBS! Free Fire Master League Season IV bersama Bung Surya (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1, telah menyelesaikan pekan keduanya. Match Day 3 dan 4 mereka lalui dan banyak hal yang terjadi.

Ada yang berakhir buruk dan wajib membenahi strategi. Selain itu, ada pula berhasil memimpin hingga puncak klasemen berkat permainan ganasnya.

Dalam konten Kuy! ABBS yang diisi oleh Bung Surya, analisis keren ini kagum dengan permainan dari Island of Gods, Red Bull Rebellion, Dranix Esports, dan SES Alfaink.

Mendapatkan empat point di Match Day pertama dan langsung berhasil melaju membawa pulang 17 point di hari berikutnya. Kidsr, selaku coach dari tim Island of Gods, menjelaskan bahwa mereka hanya belajar dari kesalahan di match day sebelumnya.

"Belajar dari kesalahan sebelumnya, gak mau mengulangi kesalahan yang sama, sehingga point pun 17! Keren!" Jawab Bung Surya kagum dengan performa meningkat dari tim Island of Gods.

Selanjutnya membahas tim kuda hitam Red Bull Rebellion, sangat "cerdas" menurut Bung Surya.

"Tim Red Bull Rebellion tahu apa yang akan dilakukan oleh tim EVOS Divine, terhadap tim ONIC Olympus. Tetapi mereka tidak peduli, mereka terus fokus, fokus, fokus, dengan gameplay yang mereka mainkan" ungkap Bung Surya.

Berkat kerja cerdas yang dilakukan, Ia juga mengatakan bahwa mereka berhak mendapatkan 20 point pada Match Day 4 kemarin. Selisih 26 point yang didapatkan Red Bull Rebellion selama 2 ronde sangat cerdas.

Hasil tersebut sangat memperjauh jarak ke EVOS Divine, di bawahnya yang hanya fokus untuk memukuli ONIC Olympus. Padahal ada tim Red Bull Rebellion yang juga harus diwaspadai.

Mengenai performa Dranix Esports, Bung Surya mendapatkan jawaban dari Garduuu. Ia mengungkapkan, Dranix Esports sedang dalam performa yang tidak maksimal, ada keraguan dalam timnya.

Hal itu tentu sangat disayangkan oleh Bung Surya. Karena Dranix Esports, harusnya sudah mendominasi FFML Season IV Divisi 1, di mana sudah tiga Season mereka mainkan.

Untuk SES Alfaink, meskipun ditinggal oleh sang punggawa Thanos, Bung Surya sangat kagum. Karena mereka masih bisa mendapatkan momentumnya, hingga berhasil mempertahankan puncak klasemen Group A.

Analisis selengkapnya dapat kamu saksikan di video Kuy ABBS! Episode 2. Jangan lupa untuk tetap tonton dan dukung perjuangkan 18 tim semi-pro FFML Season IV Divisi 2.

Catat ya, setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 18.30 di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Persiapkan Dirimu Sambut Free Fire Master League Season IV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)