Garena Call of Duty: Mobile Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru Solid Gold

Garena Call of Duty: Mobile Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru Solid Gold

Vanni - detikInet
Jumat, 03 Sep 2021 19:30 WIB
Garena Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru Solid Gold
Garena Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru Solid Gold (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Kalo bahas berbagai hal yang baru, memang tidak akan ada habisnya di Garena Call of Duty: Mobile. Kali ini di season 7 'Elite of The Elite', menghadirkan mode terbaru di Battle Royale, yaitu Solid Gold.

Penasaran dengan teknisnya? Yuk simak artikel berikut.

Battle Royale : Solid Gold

Mode terbaru di Garena Call of Duty: Mobile ini, tentunya menjadi kabar baik untuk para pecinta mode battle royale. Pada umumnya, mode tersebut merupakan pelengkap dari mode klasik isolated, yang tentunya kalian sudah familiar.

Gameplay-nya serupa dengan mode klasik, hanya saja, terdapat berbagai tambahan. Terutama pada bagian looting, di mana akan kalian lakukan selama permainan.

Pada mode terbaru ini, Solid hanya sebagai senjata legendaris dan tersebar di peta untuk kalian looting. Tujuannya adalah untuk menjadi tim terakhir, yang bertahan seperti pada mode Battle Royale classic umumnya.

Hal ini akan memungkinkan para pemain, untuk melengkapi berbagai senjata legendaris. Tidak hanya itu, Solid Gold pasti akan menjadi salah satu mode paling dicintai di COD Mobile.

Tidak hanya itu, pada Season 7 'Elite of the Elite', juga menyuguhkan senjata baru fungsional, bernama Hades. Salah satu cara membukanya, dengan menaikkan battle pass pemain hingga tier 21.

Berikutnya ada Crossbow, di mana termasuk dalam kategori secondary weapon, yang dikenal silent dan gesit. Dengan panah yang berperforma tinggi, menembakkan baut 20,0 dengan daya mematikan yang luar biasa.

Penasaran dengan berbagai event lainnya di game Battle Royale besutan Garena? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)