Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 4

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 4

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 03 Sep 2021 12:47 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 4
Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 8 Week 4 (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Berikut jadwal MPL ID Season 8 week empat dan link live streaming-nya. Setelah El Clasico pada minggu lalu, kini akan hadir pertarungan sengit Evos Legends vs Alter Ego.

Namun sayang, sebelumnya Juara MPL ID Season 7 tersebut, harus kalah dari rival mereka, yakni RRQ Hoshi. Permainan sangat baik pun, ditunjukkan oleh Albert dan tim.

Alhasil, skor akhir menjadi 2-0 tanpa balas dan berujung kekalahan untuk Evos Legends. Akan kah Sang Macan Putih ini kembali mencuri poin kemenangan? Mari saksikan perjuangannya dengan menonton secara langsung di tautan berikut: link live streaming MPL ID Season 8.

Jadwal MPL ID Season 8

Jumat, 3 September 2021

  • Match 1: Aura Fire vs Geek Fam - 15.00 WIB
  • Match 2: Onic vs Bigetron Alpha - 17.30 WIB

Sabtu, 4 September 2021

  • Match 1: Geek Fam vs Bigetron Alpha - 13.00 WIB
  • Match 2: Aura Fire vs RRQ Hoshi - 15.30 WIB
  • Match 3: Evos Legends vs Alter Ego - 18.00 WIB

Minggu, 5 September 2021

  • Match 1: Rebellion Genflix vs Evos Legends - 15.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Onic - 17.30 WIB

Sementara itu, hingga week keempat, Alter Ego masih memimpin klasemen sementara, dengan torehan match rate hingga 100%. Artinya mereka belum terkalahkan sama sekali dari week pertama.

Meskipun sempat kalah di game pertama, dari Aura Fire di week 3, Ahmad dan kawan-kawan pun bisa membalikkan kedudukan. Kesempatan emas di game kedua, tidak mereka sia-siakan dan bersinergi untuk bertahan dari segala gempuran lawannya.

Hasilnya sungguh memuaskan dan memberikan semangat juang di game ketiga. Merasa performanya sudah stabil, peluang tersebut mereka ambil dan berhasil menumbangkan Aura Fire dengan skor akhir 1 - 2.

Sedangkan RRQ Hoshi, menyusul di posisi dua, mendepak Onic, setelah berhasil menang di laga sengit El Clasico melawan Evos Legends. Kerja keras Xinn dan rekan satu tim terbayarkan, skor yang diperoleh pun memuaskan, yakni 2 - 0 tanpa balas.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)