PUBG Mobile Bagi-bagi Skin Rich Brian Lewat 'Catch Me If You Can'

PUBG Mobile Bagi-bagi Skin Rich Brian Lewat 'Catch Me If You Can'

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 21 Jul 2021 18:45 WIB
PUBG Mobile Rich Brian
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Event Summer Rich yang digelar PUBG Mobile bertambah ramai lewat event 'Catch Me If You Can' yang berhadiah skin eksklusif Rich Brian.

Dalam kolaborasi terbaru dengan Rich Brian ini PUBG mobile menghadirkan outfit eksklusif bernama Rich Brian Aerial Air Max Set, yang bisa didapat pemain dari 16 Juli lalu sampai 29 Juli mendatang.

Dengan outfit ini, karakter pemain bisa berubah menjadi Brian dan bisa melakukan beberapa gerakan dance ikoniknya. Dengan menukarkan 60 UC, pemain sudah bisa membuka Rich Brian Crate yang berisikan berbagai item in-game PUBG Mobile x Rich Brian yang terdiri dari:

  • Rich Brian Aerial Air Max Set
  • skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K
  • Rich Brian Aerial Punk Pan
  • skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute
  • skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane
  • Rich Brian Voice Pack

Kolaborasi ini bukan yang pertama, rapper asal Indonesia yang satu ini telah kerap bekerjasama memeriahkan acara dan panggung turnamen PUBG Mobile. Bahkan peluncuran lagu terbarunya yang berjudul Sydney, didedikasikan sebagai lagu tema dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021 kemarin.

"Menggandeng musisi international favorit, Rich Brian, kami bersemangat untuk membawa cara baru dan menarik bagi para penggemar Brian dan juga pemain setia PUBG Mobile dalam menikmati permainan. Kami berharap dapat memperluas dan menyatukan komunitas PUBG Mobile dengan cara yang unik dan menghibur dengan menyatukan dunia game dan elemen lain seperti musik," ujar Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA dalam keterangan yang diterima detikINET.

Selama event ini, PUBG Mobile juga akan memberikan berbagai hadiah seru dalam bentuk skin dan outfit eksklusif seperti permanent outfit Rap Style serta berbagai item permanent atau ekslusif lainnya mulai dari outfit, senjata dan parasut. Catch Me If You Can dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 20 Juli dan akan berjalan hingga 2 Agustus 2021.

Untuk mengikuti event ini, pemain bisa masuk kedalam game PUBG Mobile, menyelesaikan berbagai misi yang diberikan dan dapatkan "Note" setelah menyelesaikan 4 misi. Bila berhasil membuka 6 misi, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti outfit permanen dan Supply Crate Coupon Scrap.

Note tersebut terbagi menjadi 3 warna yaitu, note biru, ungu dan emas, pemain bisa mengumpulkan sebanyak mungkin untuk membuka berbagai macam hadiah.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)