Fall Guys Hadirkan Skin Baru dan Tema Jungle di Season 5

Fall Guys Hadirkan Skin Baru dan Tema Jungle di Season 5

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 14 Jul 2021 21:41 WIB
Fall Guys Hadirkan Skin Baru dan Tema Jungle di Season 5
Fall Guys Hadirkan Skin Baru dan Tema Jungle di Season 5 (Foto: Twitter: FallGuysGame)
Jakarta -

Mediatonic, selaku developer, mengonfirmasi update untuk Fall Guys Season 5. Mereka akan menyuguhkan skin dan tema game terbaru yang bisa dinikmati pemain.

Pengungkapan tersebut disampaikan melalui postingan Twitter @FallGuysGame. Update ini memang masih menjadi sebuah teka-teki, mengingat mereka memberikan sebuah kata kunci #BigJigsawus di caption.

"Wow, Anda memecahkan #BigJigsawus dalam 1 jam 12 menit. Tema untuk season 5 adalah Jungle Adventure. Ini dia hasil dari puzzle yg telah selesai," tulis FallGuysGame, dikutip detikINET dari Twitter, Rabu (14/7/2021).

Meskipun perubahan aturan baru, untuk Season 5 masih belum mendapatkan informasi resmi tanggal peluncurannya. Kendati begitu, season 4 akan segera berakhir pada bulan ini, tepatnya 20 Juli 2021.

Sehingga besar kemungkinan, pembaruan akan segera hadir dalam waktu dekat. Ini menjadi kabar gembira bagi penggemar, karena tidak perlu menunggu terlalu lama hingga hadirnya season 5.

Dari poster yang telah disebar oleh Mediatonic, menampilkan sejumlah karakter Fall Guys yang mengenakan kostum penjelajah di sebuah hutan. Ini menjadi masuk akal terkait tema yang siap menyambangi season baru nantinya yaitu jungle.

Selain itu, ada pula kostum dan berbagai kosmetik baru, termasuk pakaian bajak laut, Llama dalam topi dan karakter yang dihiasi oleh perhiasan harta karun. Khasiatnya memang tidak bisa menambah kekuatan atau status karakter seperti game petualangan online lainnya.

Namun bisa menambah kelucuan dari setiap karakter Fall Guys yang digunakan oleh pemain. Bila berkaca pada tema sebelumnya di season 4, developer menyajikan suasana luar angkasa dengan menambahkan beberapa ornamen panggung berbasis bola basket.

Selain kabar update yang hadir di season 5, pada akhir tahun 2021, Mediatonic mengungkapkan bahwa game mereka siap menyambangi Xbox dan Nintendo Switch. Sementara itu, gamer bisa memainkannya di PC dan PlayStation 4.



Simak Video "Mengintip Penampakan Nintendo Switch OLED yang Baru Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)