ArcheAge Asia Buka Server Baru

ArcheAge Asia Buka Server Baru

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 11:45 WIB
Game ArcheAge Asia
Foto: Dok. XLGames
Jakarta -

XLGames membuka masa pra registrasi untuk server baru di game ArcheAge wilayah Asia. Nama server baru itu adalah Morpheus dan pendaftarannya dibuka sejak 24 Juni lalu.

Sebelumnya, XLGames baru mengekspansi layanannya ke Wilayah Taiwan dan sekarang mereka merilis server baru lengkap dengan beberapa hal baru lain. Contohnya skillset baru 'Gunslinger' dan map baru Ipnya Ridge, yang ada di update besar berikutnya.

Di ArcheAge, class pemain ditentukan dengan menggabungkan tiga skillset dari total tiga belas skillset yang tersedia, termasuk skillset 'Gunslinger' yang akan ditambahkan pada update mendatang. Oleh karena itu, pengenalan skillset baru ini adalah hal penting bagi para pemain.

Morpheus, yang menjadi seorang bajak laut untuk menyelamatkan kekasihnya, Rangora, mengancam para dwarf untuk menciptakan senjata api yang digunakan dalam skillset 'Gunslinger. 'Gunslinger' membuat Morpheus menjadi semakin jahat, hingga akhirnya dia menjadi gila dan haus darah.

Bersamaan dengan skillset baru, muncul juga jenis senjata baru, yaitu rifle. Rifle adalah senjata jarak jauh, namun mampu memberikan kerusakan yang lebih besar dalam jarak dekat, mengatur jarak antara kamu dengan musuh menjadi hal yang penting untuk menggunakan senjata ini.

Tidak ketinggalan, kisah dari invasi dimensi Akasch di Ipnya Ridge yang akhirnya terungkap. Termasuk tambahan, pembaruan Crimson Rift, Level cap Ancestral yang ditingkatkan, peningkatan slot equipment, update toko Manastorm, Costume Achievement, dan pembaruan Cash Shop yang akan tersedia dalam update kali ini.

"Sebuah kegembiraan bagi kami saat mengetahui Layanan ArcheAge Asia cukup populer dan bisa diterima dengan baik oleh komunitas pemain. Kami ingin memberikan update yang lebih cepat kepada pemain kami secara global dengan meluncurkan update dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Cina untuk Taiwan terlebih dahulu. Kami harapkan para pemain bisa menikmati pengalaman MMORPG tradisional dengan server terbaru kami 'Morpheus'," ujar Yong-jin Ham, Produser ArchAge, dalam keterangan yang diterima detikINET.

ArcheAge menghadirkan dunia tanpa batas dan beragam konten termasuk RvR, naval battle, dan aerial battle yang saat ini layanannya tersedia di wilayah Asia dalam Bahasa Inggris, Cina Tradisional, Thailand, dan Bahasa Indonesia.



Simak Video "Highlight Final Day 1 GIBR 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)