Tujuan First Media Gelar Turnamen Game First Warriors

Tujuan First Media Gelar Turnamen Game First Warriors

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 22 Jun 2021 21:32 WIB
Ini Tujuan First Media Mengadakan Turnamen First Warriors
Ini Tujuan First Media Mengadakan Turnamen First Warriors (Foto: Youtube - First Warriors Indonesia)
Jakarta -

First Warriors - Ultimate Battle Championship, menjadi turnamen game online yang dihadirkan oleh First Media pada tahun 2021. Ini tujuan mereka menyelenggarakan turnamen First Person Shooter (FPS) terbesar di Indonesia.

Menjawab salah satu pertanyaan di konferensi pers online, Astrid Wienardi, Head of Content & eSports PT Link Net Tbk, mengungkapkan bahwa tujuannya mengadakan turnamen ini tidak hanya mencari bibit talenta player eSports di Indonesia.

"Tetapi juga bisa memberikan secara holistik service first media kepada pelanggan dan calon pelanggan kita juga. Ini tentunya kita ingin memberikan yang terbaik dari sisi paket. Makanya kita adakan paket khusus gaming dengan kecepatan internet yang cukup tinggi," Kata Astrid, dikutip detikINET dalam konferensi pers online, Selasa (22/6/2021).

Dia juga menegaskan, kecepatan internet yang cukup tinggi tersebut agar menjadi paket yang menarik bagi individu yang tentunya ingin mengasah skill eSports mereka lebih baik lagi ke depannya. Hal ini mengingat salah satu kendala bermain game online itu adalah kecepatan internet.

Turnamen First Warriors - Ultimate Battle Championship saat ini telah dibuka pendaftarannya. Fase pertama dimulai dari tanggal 22 Juni hingga 9 Juli 2021, di mana calon peserta dapat registrasi di game Free Fire dan Valorant.

Nantinya akan ada ratusan tim amatir yang akan ikut berpartisipasi dalam turnamen FPS terbesar di Indonesia. Karena First Warriors diselenggarakan dengan skala nasional, maka dari itu mereka menyediakan banyak slot bagi tim yang ingin mendaftar.

"Untuk slot minimal partisipasi tim peserta turnamen First Warriors - Ultimate Battle Championship yang kami persiapkan, yaitu Free Fire 384 teams, PUBG Mobile sebanyak 512 teams, Call of Duty: Mobile 128 teams, dan 128 teams juga untuk Valorant," kata Astrid.

Bagi calon peserta yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi website resmi firstwarriors.id.



Simak Video "Top 5 Group Stage CODM Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)