Link Live Streaming Mobile Legend MSC Hari Ini: BTR vs Todak

Link Live Streaming Mobile Legend MSC Hari Ini: BTR vs Todak

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 11 Jun 2021 09:35 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Link Live Streaming Mobile Legend MSC hari ini: BTR vs Todak (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

MSC 2021 kini memasuki babak playoff, dengan delapan tim yang berhasil lolos. Empat tim mengamankan posisi upper bracket, sedangkan empat lainnya berada di lower bracket.

Pertandingan pertama menyajikan laga antara Bigetron Alpha (BTR) vs Todak, tim asal Malaysia. Bisa dikatakan ini menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim, apakah dapat melanjutkan babak berikutnya atau tidak.

Hal ini mengingat posisi mereka yang sangat tidak menguntungkan berada di lower bracket. Karena bila kalah maka sudah dipastikan gugur dan tidak dapat bermain kembali.

Sedangkan perwakilan Indonesia lainnya, yakni Evos Legends, akan bertanding terakhir melawan Execration pukul 18.00 WIB. Sebagai penggemar setia, detikers bisa langsung menunjukkan dukungan kalian dengan menyaksikan laga seru mereka di link berikut.

Link live streaming MSC 2021:

Sedikit informasi, setelah berjalan selama tiga hari, babak grup akhirnya telah usai. Dari total 12 tim yang bertanding, sebanyak 8 tim berhasil lolos ke babak playoff.

Bagi juara dari masing-masing grup, berhak mendapatkan slot di upper bracket. Mereka adalah RSG MY dari Grup A, EVOS Legends dari Grup B, Blacklist International dari grup C dan Execration dari Grup D.

Keuntungan upper bracket adalah tim yang kalah tidak akan langsung gugur. Sehingga mereka masih dapat bertanding dengan tim yang berada di lower bracket.

Namun perlu diingat, setelah masuk lower bracket, bila tim tersebut kalah, maka harapan pupus sudah. Karena tidak akan bisa melanjutkan pertandingan ke babak selanjutnya.

Jadi jangan lupa dukung dua tim perwakilan Indonesia, Evos Legends dan Bigetron Alpha, agar mereka bisa bertemu di Grand Final MSC 2021.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)