Jadwal Mobile Legends MSC 11 Juni 2021: 2 Wakil Indonesia Masuk Playoffs

Jadwal Mobile Legends MSC 11 Juni 2021: 2 Wakil Indonesia Masuk Playoffs

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 10 Jun 2021 08:15 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Jadwal Mobile Legends MSC 11 Juni 2021: 2 Wakil Indonesia Masuk Playoffs (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

Rangkaian pertandingan di penyisihan grup MSC 2021 telah usai. Kini babak baru menanti bagi mereka yang berhasil lolos.

Sebanyak 8 tim esports Mobile Legends lolos ke babak playoffs MSC 2021. Empat tim mengamankan posisinya di upper bracket setelah mengantongi dua kemenangan tanpa kekalahan.

Sedangkan empat tim lainnya terpaksa harus memulai dari lower bracket. Sehingga bagi tim yang kalah akan langsung gugur dan tidak dapat bermain lagi.

Berbeda dengan upper bracket yang memiliki keuntungan lebih. Di mana jika kalah, mereka tidak langsung gugur karena akan diberikan kesempatan untuk bertanding lagi di lower bracket.

Setelah penyisihan grup usai, kini ada jeda satu hari yang bisa digunakan tim untuk mengevaluasi dan merencanakan strategi baru. Sehingga pada tanggal 11 Juni nanti mereka bisa memberikan performa yang lebih memukau.

Kabar gembira datang untuk para penggemar Mobile Legends Tanah Air. Pasalnya, dua tim wakil Indonesia, yakni Evos Legends dan Bigetron Apha berhasil lolos ke babak playoffs.

Pertandingan babak playoffs akan dimulai pada tanggal 11 Juni 2021 jam 12.00 WIB. Pertandingan pertama akan diisi oleh Bigetron Alpha melawan Todak, tim asal Malaysia yang sebelumnya berhasil ditumbangkan Evos Legends 2-0 tanpa balas.

Agar detikers tidak tertinggal informasi pertandingannya, berikut list jadwal pertandingan babak playoffs MSC 2021.

  • Bigetron Alpha vs Todak - 12.00 WIB
  • Impunity KH vs Evos SG - 14.00 WIB
  • RSG MY vs Blacklist International - 16.00 WIB
  • Evos Legends vs Execration - 18.00 WIB

Bagi penggemar sang Macan Putih harus bersabar menunggu tim favoritnya bertanding. Karena berdasarkan jadwal, Evos Legends yang merupakan juara MPL ID Season 7 vs Execration, akan menjadi penutup dari semua laga babak playoffs pada tanggal 11 Juni.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)