4 Tim Mobile Legends Dipastikan Lolos ke Babak Playoff MSC 2021

4 Tim Mobile Legends Dipastikan Lolos ke Babak Playoff MSC 2021

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 09 Jun 2021 15:17 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
4 Tim Mobile Legends yang Dipastikan Lolos ke Babak Playoff MSC 2021 (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

Satu-satu persatu, rangkaian pertandingan MSC 2021 telah digelar. Kini ajang bergengsi Mobile Legends tersebut memasuki babak penyisihan grup pada hari ketiga.

Dari total 12 tim yang bertanding, empat tim esports Mobile Legends telah dipastikan lolos ke upper bracket babak playoff. Mereka adalah para pemimpin dari masing-masing grup.

Ada RSG MY yang merupakan pemimpin puncak di Grup A setelah berhasil mengantongi dua poin kemenangan dengan mengalahkan RSG SG dan IDONOTSLEEP. Lalu dari Grup B ada tim kebanggaan Indonesia, Evos Legends yang juga berhasil memboyong dua poin kemenangan.

Evos Legends berhasil mengalahkan tim esports Mobile Legends asal Malaysia, Todak. Lalu menumbangkan Tim asal Vietnam Yaitu Cyber Exe dengan skor telak 2-0 tanpa balas.

Dari Grup C, Blacklist International menjadi tim yang sudah dipastikan lolos ke upper bracket babak playoff. Mereka juga membawa dua poin kemenangan setelah mengalahkan dua rivalnya di Grup C.

Keganasan dan kejeniusan dalam permainan, mereka buktikan dengan skor 2-0 tanpa balas bagi kedua tim yang mereka kalahkan, yaitu Bigetron Alpha dan Impunity KH. Terakhir ada Exercration yang sama-sama berasal dari Filipina seperti Blacklist International.

Mereka berhasil menumbangkan kerja sama tim dari Evos SG dan Nightmare Esports dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan babak Playoff sendiri akan dimulai pada tanggal 11 Juni 2021 dari jam 12.00 WIB hingga selesai.

Mereka akan berjuang menjadi tim esports Mobile Legends terbaik dan memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 (sekitar Rp 2,17 miliar). Sedikit informasi, selain Evos Legends, ada tim lain asal Indonesia yang lolos ke babak Playoff. Perjuangan mereka sungguh luar biasa, meskipun sempat kalah dua kali berturut-turut dari lawannya.

Bigetron Alpha mengamankan slot di playoff meskipun harus memulainya dari lower bracket. Bila pada babak ini, mereka kalah, maka sudah dipastikan gugur dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)