Kode Redeem Genshin Impact Bulan Juni, Yuk Segera Klaim!

Kode Redeem Genshin Impact Bulan Juni, Yuk Segera Klaim!

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 09 Jun 2021 14:22 WIB
Genshin Impact
Kode Redeem Genshin Impact Bulan Juni, Yuk Segera Klaim! Foto: Mihoyo
Jakarta -

Genshin Impact baru saja meluncurkan update 1.6 yang membawa banyak konten baru. Mereka juga membagikan kode redeem yang berisi banyak hadiah, termasuk primogems gratis.

Kode redeem Genshin Impact biasanya dirilis secara periodik. Kode ini sering muncul saat miHoYo mengadakan event spesial yang mengungkap update terbaru Genshin Impact, tapi kadang juga muncul saat event promosi khusus.

Sebagian besar kode yang ditawarkan Genshin Impact hanya tersedia dan diklaim dalam waktu yang terbatas, jadi sebaiknya segera klaim kode-kode ini kalau tidak ingin ketinggalan beragam hadiah menarik.

Berikut ini kode redeem Genshin Impact terbaru untuk bulan Juni 2021 yang bisa kalian klaim:

- GS6ACJ775KNV

- SBNBUK67M37Z

- GENSHINGIFT

- GenshinEpic

- GenshinGalaxy

Kode redeem ini bisa diklaim menggunakan browser atau langsung di game dan caranya sangat mudah. Untuk menukarkan kode redeem Genshin Impact lewat browser, baik di PC atau ponsel, kalian bisa mengunjungi halaman https://genshin.mihoyo.com/en/gift.

Setelah itu masukkan server yang sesuai dengan akun dan nickname karakter yang dipakai. Terakhir isi kode redeem di atas lalu klik 'Redeem'. Jika proses penukaran sukses, primogems dan hadiah yang didapatkan akan masuk di mailbox di dalam game.

Kalau mau mengklaim kode redeem langsung dari game di ponsel atau PC, kalian harus membuka game Genshin Impact terlebih dahulu. Setelah login, masuk ke Settings dengan tap ikon Paimon di sudut kiri atas.

Setelah masuk dalam menu Settings, pilih Account dan tap Redeem Code. Masukkan kode redeem satu persatu dan klik Exchange. Setelah selesai, masuk ke mailbox dan klaim semua hadiah lainnya untuk dipindahkan ke inventory.

Kode redeem Genshin Impact hanya bisa diklaim satu kali per akun di tiap server. Jangan sampai ketinggalan detikers, yuk buruan klaim!



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)