Kualifikasi Divisi Free Fire Master League Season IV Segera Dihelat

Kualifikasi Divisi Free Fire Master League Season IV Segera Dihelat

Yasinta Maulidya Syahadat - detikInet
Selasa, 08 Jun 2021 16:30 WIB
Kualifikasi Divisi Free Fire Master League Season IV Segera Dihelat
Kualifikasi Divisi Free Fire Master League Season IV Segera Dihelat (Foto: Garena indonesia)
Jakarta -

Bagi para pengemar game Free Fire, tentunya tak akan melewati gelaran Free Fire Master League (FFML). Kini FFML telah sampai di Season ke III, dan akan melanjutkan perjalanannya ke Season ke-IV.

Melanjutkan jalannya liga FFML Season IV, akan diselenggarakan League Divison Qualifier guna menentukan tim manakah yang akan mempertahankan slotnya untuk bermain di Divisi 1. Lalu tim manakah yang akan terdegradasi ke Divisi 2.

Ajang ini akan dilaksanakan tanggal 13 Juni 2021. Pertandingan diisi oleh 3 tim yang menempati posisi terbawah di play-off Divisi 1, dan 9 tim dari Divisi 2.

Pertandingan berformat best of six menggunakan map Bermuda, Kalahari, Purgatory. Dari LDQ Season IV akan diambil 4 tim posisi teratas untuk menempati slot Free Fire Master League Season IV.

Survivors, jangan lewatkan siaran langsung pertandingan League Division Qualifier Season IV di kanal youtube official FF Esports ID. Baca informasi seputar FFML, LDQ, dan turnamen-turnamen Free Fire keren lainnya di instagram FF Esports ID.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)