Update Terbaru Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Lava untuk Anak

Update Terbaru Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Lava untuk Anak

Rendy - detikInet
Kamis, 27 Mei 2021 20:30 WIB
Update Terbaru Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Lava untuk Anak
Update Terbaru Fairy Tail: Forces Unite! Hadirkan Class Lava untuk Anak (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite! akan segera melakukan update terbaru dalam waktu dekat ini dengan menghadirkan konten yang keren. Salah satu konten yang akan dihadirkan adalah Class Lava untuk Kid/Anak yang memiliki kemampuan Debuff.

Class Lava merupakan salah satu Class yang cukup populer. Karena memiliki kemampuan yang dapat memanggil Summon Lava-Make dan membantu dalam pertarungan.

Tak hanya itu saja, Class Lava Kid juga memiliki kemampuan untuk mengurangi pertahanan lawan dengan kekuatan Melt. Berikut detail skill-nya kalian bisa cek.

Lava-Make: Fury Sea

Memberikan Physical Damage ke 3 musuh menggunakan kekuatan Lava. Ketika menggunakan Skill ini, Kid akan mendapatkan 5% Crit Bonus.

Meltdown

Skill Pasif, di mana memiliki 10% peluang untuk memberikan efek Meltdown ke arah target ketika menggunakan Skill Lava-Make: Fury Sea. Musuh yang terkena efek Melt (Armor Break) akan mendapatkan 5% saat menerima serangan.

Burning Heat

Skill Pasif, meningkatkan 10% P.ATK dan 10% Max HP.

Boil

Skill Pasif, berpeluang untuk memanggil Lava-Make: Flame dan menggantikan Lava-Make: Basic. Lava-Make: Flame ini memiliki frekuensi serangan yang lebih tinggi dan akan meledakkan diri saat menyerang musuh ketika HP-nya di bawah 25%.

Jika Skill "Solidification" aktif, maka tidak akan memanggil Lava-Make: Basic saat melakukan Summon.

Solidification

Skill Pasif, memiliki peluang memanggil Lava-Make: Rock untuk menggantikan Lava-Make Basic. Lava-Make Rock memiliki kemampuan bertahan hidup yang lebih tinggi dan menyembuhkan kawan secara acak di akhir Turn.

Jika skill Boil aktif, maka tidak akan memanggil Lava-Make: Basic saat melakukan Summon.

Lava-Make: Flame Pillar

Memberikan Physical Damage ke 1 musuh dan memanggil Lava-Make (maksimal 4) saat skill mengenai lawan. Serangan Lava-Make sama dengan 1,2x P.ATK, 35% Max HP, dan atribut lain sebesar 50% dari atribut Kid/Anak.

Skill ini memiliki Cooldown 2 Turn. Saat memanggil Lava-Make yang sama, akan memulihkan 50% HP Lava-Make. Lava-Make akan menyerang target yang terkena skill.

Blaze

Skill Pasif, meningkatkan 20% P.ATK, 10% P.DMG/M.DMG Reduction, dan 15% peluang P.Crit untuk memanggil Lava-Make. HP akan disesuaikan dengan 50% dari Max HP Kid/Anak.

Nantikan informasi terbaru terkait update terbaru Fairy Tail: Forces Unite! melalui media sosial Facebook dan Instagram @garenafairytailid.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)