5 Fakta Baru Turnamen PUBG Mobile PMNC Indonesia 2021

5 Fakta Baru Turnamen PUBG Mobile PMNC Indonesia 2021

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 25 Mei 2021 21:38 WIB
5 Fakta Baru Turnamen PUBG Mobile, PMNC Indonesia 2021
5 Fakta Baru Turnamen PUBG Mobile PMNC Indonesia 2021 (Foto: pinc.id)
Jakarta -

Ada yang baru dari turnamen PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021. Ternyata nama kompetisi ini dulunya yaitu PINC (PUBG Mobile Indonesia Championship).

Setelah PMPL SEA Season 3 telah selesai digelar, ini menjadi kesempatan bagi penggemar PUBG Mobile Tanah Air. Bagaimana tidak, karena pendaftaran PMNC 2021 kini telah resmi dibuka.

Ini menjadi turnamen awal bagi para penggemar untuk menuju babak dunia. Menariknya, ada 5 fakta baru terkait PMNC Indonesia 2021, seperti yang dikutip detikINET dari Instagram PUBG Mobile Indonesia, Selasa (25/5/2021).

1. Nama Kompetisi Berubah

Ternya sebelum kompetisi ini bernama PMNC (PUBG Mobile National Championship) Indonesia, awalnya memiliki nama PINC (PUBG Mobile Indonesia Championship).

2. Berkesempatan Lawan Tim Pro

Setelah PMPL ID Season 3 selesai, ada beberapa tim yang harus terdegradasi dari kompetisi tersebut. Sehingga, kalian akan berkesempatan bertarung melawan 8 tim profesional yang telag degradasi dari PMPL ID Season 3.

3. Slot Lebih Banyak

Sebelumnya hanya tersedia 4 slot saja untuk bisa lolos ke PMPL ID. Namun kini PMNC Indonesia 2021 akan menyediakan 8 slot agar nantinya bisa bertanding di PMPL ID Season 4.

4. Selamat Tinggal Vikendi

Sama seperti kompetisi PUBG Mobile yang telah berlangsung sebelumnya, bahwa pada PMNC Indonesia 2021 akan berlangsung tanpa map Vikendi.

5. Usia Minimal 16 Tahun

Bagi peserta yang ingin mendaftar, diwajibkan memiliki usia minimal 16 tahun. Bila masih di bawah 16 tahun, diharapkan untuk menunggu hingga usia mencukupi.

Cara mendaftar PMNC Indonesia 2021 sangat lah mudah. Peserta cukup membuka link website www.pinc.id, kemudian klik registrasi di bagian kanan atas pada halaman web.

Selanjutnya pilih mode turnamen yang ingin diikuti. Setidaknya tersedia 3 mode turnamen, yakni Solo, Squad dan Ladies. Lalu sisi data diri dengan benar sesuai kolom. Langkah terakhir cukup klik submit setelah kalain selesai mengisi semua data dengan benar.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)