Ada Moto Grand Prix di State of Survival

Ada Moto Grand Prix di State of Survival

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 14 Mei 2021 18:30 WIB
State of Survival
Foto: Dok. FunPlus
Jakarta -

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan AMC, kini State of Survival menghadirkan gameplay baru, yaitu Moto Grand Prix.

Ini adalah kelanjutan dari update yang sebelumnya mereka gelar, yaitu untuk penggemar The Walking Dead, di mana tokoh Daryl Dixon dihadirkan ke dalam game State of Survival.

FunPlus, developer dan publisher game ini, menghadirkan gameplay dan update konten terbaru lewat update patch yang tersedia pada Mei ini, salah satunya motorcycle grand prix.

Dalam versi 1.11.40, ada empat pembaruan besar di State of Survival. Apa saja?

  • Motor Speed - Rusty Spot dan Daryl Dixon yang ikonik dengan country boys dan pecinta sepeda motor akan berkeliling kota sebanyak tiga kali, menikmati serunya kecepatan diiringi suara mesin sepeda motor.
  • Infected person at gas station - Pemain diharuskan untuk membersihkan zombie yang berkeliaran di jalan raya dan menyingkirkan setiap rintangan yang menghalangi jalan.
  • Days with Daryl - Rasakan pengalaman Drag Racing dengan Daryl, temukan berbagai macam item untuk upgrade State-mu dan singkirkan para zombie.
  • Daryl's memory

"Pembaruan adalah bagian yang sangat penting yang kami pertahankan untuk memastikan game kami dapat dinikmati oleh para pemain secara berkelanjutan," ujar Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Melihat antusiasme dan dukungan yang begitu besar untuk kolaborasi pertama kami dengan The Walking Dead, kami memutuskan untuk menghadirkan lebih banyak gameplay dan konten baru yang akan diumumkan satu demi satu," tambahnya.

Baru-baru ini State of Survival telah melampaui 60 juta download di seluruh dunia, game ini juga bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus, di mana melalui kolaborasi ini Daryl Dixon telah menjadi karakter yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan dalam State of Survival universe, sejak 15 April.



Simak Video "Xbox Tampilkan Bocoran Game yang Akan Dirilis Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)