Film Animasi League of Legends Akan Segera Hadir di Netflix

Film Animasi League of Legends Akan Segera Hadir di Netflix

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 09 Mei 2021 18:47 WIB
Film Animasi League of Legends Akan Segera Hadir di Netflix
Film Animasi League of Legends Akan Segera Hadir di Netflix (Foto: Sceenshot Youtube League of Legends)
Jakarta -

Arcane, serial TV orisinal Netflix yang terinspirasi dari game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) League of Legends segera hadir. Film ini akan rilis pada musim gugur tahun 2021.

Setelah para penggemar game moba disuguhkan oleh serial Netflix Dota: Dragon's Blood, kini mereka kembali dimanjakan oleh film yang terinspirasi dari game moba lainnya. Hadir dengan judul Arcane, film ini merupakan adaptasi dari kompetitor game Dota 2, yakni League of Legends.

"Arcane dibuat sebagai bentuk surat cinta kepada para pemain dan penggemar kami yang telah meminta untuk memberikan pengalaman sinematik yang lebih mendalam ke dunia League of Legends," kata Eksekutif Riot Games, Shauna Spenley, dikutip detikINET dari eurogamer, Minggu (9/5/2021).

Direktur Departemen Netflix, Dominique Bazay menyampaikan bahwa League of Legends telah menginspirasi semangat dan fandom global. Mereka merasa sangat senang menjadi rumah dari serial TV pertama di dunia League of Legends, yakni Arcane.

"Serial ini menjanjikan perjalanan menegangkan yang spektakuler secara visual yang akan membuat penonton terpesona," kata Bazay.

Arcane akan berlatar tempat di wilayah utopia bernama Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas dan penuh kekerasan. Ceritanya akan seputar petualangan dua karakter ikonik di League of Legends.

Bila mengacu pada teaser yang telah rilis, menampilkan pertarungan yang sedang dialami oleh Jinx dan VI. Kemungkinan besar jalan ceritanya akan menjadikan salah satu dari kedua karakter tersebut menjadi tokoh utama.

Meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan. Namun melalui Instagram, Netflix telah telah merilis video teaser yang mana memberikan sinyal dalam waktu dekat ini.

Kemungkinan besarnya Arcane akan hadir pada musim gugur 2021. Setelah sebelumnya sempat ditunda jadwal rilisnya pada 2020 karena Covid-19.



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)