Turnamen Mobile Legends Wanita Terbesar di Indonesia Siap Digelar

Turnamen Mobile Legends Wanita Terbesar di Indonesia Siap Digelar

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 06 Mei 2021 20:48 WIB
MPL ID Khusus Ladies Kemungkinan akan Diselenggarakan Oleh Moonton
Turnamen Mobile Legends Khusus Wanita Terbesar di Indonesia (Foto: Screenshot Youtube UniPin Gaming)
Jakarta -

Turnamen Mobile Legends wanita terbesar di Indonesia akan segera hadir tahun ini. UniPin selaku penyelenggara, mengadakan turnamen bertajuk Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang 2021 pada bulan Mei.

Semakin berkembangnya Mobile Legends di Tanah Air, tidak memberikan keterbatasan gender bagi pemainnya. Seperti yang para penggemar ketahui, bahwa MPL ID merupakan turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia untuk kaum pria.

Demi memajukan ekosistem esports, UniPin menyelenggarakan sebuah turnamen Mobile Legends khusus wanita, yakni Ladies Series Mobile Legends 2021. Hal ini mengingat jumlah atlet esports wanita masih sangat sedikit di Indonesia dan masih dalam pertumbuhan, dihimpun detikINET dalam konferensi pers online UniPin Ladies Series, Kamis (6/5/2021).

Ladies Series Mobile Legends 2021 akan diselenggarakan mulai dari 20 Mei hingga 27 Juni. Di mana pertandingannya dibagi menjadi 3 fase, yakni babak kualifikasi, babak regular season dan babak playoff.

Untuk kualifikasi sendiri diselenggarakan pada 20 - 22 Mei dengan konsep pertandingan Best of 1 (BO1), di mana yang kalah sudah pasti langsung gugur. Sedangkan babak regular season berlangsung selama kurang lebih 3 minggu dari 27 Mei - 13 Juni dengan mode liga. Kemudian dilanjut babak playoff pada 25 - 27 Juni.

Turnamen Mobile Legends Khusus Wanita Terbesar di IndonesiaTurnamen Mobile Legends Khusus Wanita Terbesar di Indonesia Foto: (Screenshot Youtube UniPin Gaming)

Sebanyak total 64 tim esports yang akan berpartisipasi di Ladies Series Mobile Legends 2021. Mereka akan akan bertanding untuk menjadi juara dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100.000.000.

Untuk detailnya, juara dari turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar 30 juta rupiah, juara dua 15 juta rupiah dan posisi ketiga mendapatkan 10 juta rupiah. Untuk pemain yang mendapatkan gelar MVP pada grand final berhak mendapatkan hadiah 5 juta rupiah.

Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang 2021 disponsori oleh Bank BNI dengan hadiah terbesar tahun ini untuk turnamen Mobile Legends khusus wanita di Indonesia.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)