Neymar Jr Siap Bergabung ke Dalam Game Fortnite

Neymar Jr Siap Bergabung ke Dalam Game Fortnite

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 27 Apr 2021 17:51 WIB
Neymar Jr Siap Bergabung ke Dalam Game Fortnite
Neymar Jr Siap Bergabung ke Dalam Game Fortnite (Foto: Screenshot Youtube: Fortnite)
Jakarta -

Bintang sepak bola Brasil, Neymar Jr, siap hadir di Fortnite pada 27 April 2021. Ia akan menjadi skin atlet profesional pertama yang dapat dimainkan di Fortnite.

Salah satu bintang terbesar di olahraga sepak bola datang ke kerajaan battle royale. Ia adalah Neymar Jr yang telah dikonfirmasi untuk menjadi skin baru di Fortnite, dikutip detikINET dari Gamerant, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya telah bocor informasi terkait skin tersebut di Internet melalui akun Twitter ESFortniteBR. Dalam postingan tersebut memperlihatkan hasil render resmi berupa Skin Neymar dengan beberapa gaya berbeda dan Glider, Pickaxe, Back Bling, Toy Emote serta Loading Screen.

Skin Neymar Jr tidak akan muncul di toko item, melainkan dalam Battle Pass Bab 2 Musim 6. Nantinya pemain dapat menyelesaikan Battle Pass Quests Neymar Jr mulai tanggal 27 April.

Dengan menyelesaikan misi, pemain Fortnite akan membuka skin Neymar Jr serta wujud asli dari Black Bling, Toy Emote dan hadiah lainnya. Dalam mode kreatif juga akan ada Welcome-Hub bertema Paris untuk bisa dijelajahi oleh pemain.

Neymar sendiri telah terjun ke dunia pembuatan konten video game di Twitch. Dia baru saja bergabung dan sudah menjadi salah satu streamer paling populer di layanan streaming online, twitch.

Namun untuk sementara dia tidak dapat melakukan live streaming, dan belum diketahui alasan pasti pelarangannya. Banyak yang beranggapan hal ini dikarenakan DMCA (Digital Millennium Copyright Act), seperti memutar musik saat melakukan streaming.

Hal tersebut dapat membuat seorang streamer dengan cepat mendapat hukuman. Ini adalah masalah bagi banyak streamer, sehingga bukan hanya Neymar saja yang mengalaminya.

Mungkin Neymar dapat memainkan FIFA 21 ketika sudah bisa melakukan live streaming. Hal ini mengingat FIFA 21 mengizinkan pemain untuk mematikan musik saat streaming agar terhindar dari serangan DMCA (Digital Millennium Copyright Act).



Simak Video "MV Baru 'Dynamite' BTS Meluncur di Game Fortnite"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)