Yuk Daftar! Registrasi Minor Series Spring Season Call of Duty Dibuka

Yuk Daftar! Registrasi Minor Series Spring Season Call of Duty Dibuka

Geovanni Putri Hendrata - detikInet
Kamis, 15 Apr 2021 19:29 WIB
Registrasi Minor Series Spring Season Dibuka!
Buruan Daftar! Registrasi Minor Series Spring Season Dibuka (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Kabar baik untuk seluruh pemain Garena Call of Duty: Mobile karena turnamen Call of Duty Minor Series Spring Season 2021 kini hadir kembali sebagai ajang pembuktian kemampuan seluruh pemain!

Turnamen Call of Duty Minor Series Spring Season 2021 akan diadakan secara online dengan total hadiah hingga Rp 20 juta, dan dengan mengikuti turnamen ini seluruh pemain dapat menyiapkan serta melatih skill untuk menyambut berbagai rangkaian turnamen besar yang akan datang.

Tak hanya pemain profesional saja, pemain kasual bahkan amatir pun bisa ikut turut berpartisipasi dalam ajang turnamen ini. Dengan kata lain, seluruh pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjadi pemain terbaik di Garena Call of Duty: Mobile dan membawa pulang hadiah utama.

Berikut adalah jadwal dari turnamen Minor Series Spring Season 2021:

  • Registrasi : 14 -17 April 2021
  • Ronde Qualifier : 21 - 28 April 2021
  • Ronde Playoffs : 30 April - 6 Mei 2021
  • Grand Final : 8 Mei 2021
Registrasi Minor Series Spring Season Dibuka!Registrasi Minor Series Spring Season Dibuka! Foto: (garena indonesia)

Persyaratan untuk mengikuti turnamen ini sangat mudah. Kalian hanya perlu mendaftarkan tim yang telah terbentuk melalui website.

Lalu nantinya 384 tim beruntung yang terpilih akan langsung melaju ke babak selanjutnya yaitu qualifier. Pada babak ini seluruh tim akan bertanding dan menunjukan kemampuannya untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya yaitu playoffs hingga grand final.

Tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu sekarang melalui website codm.co.id/minorseries dan nantikan informasi selengkapnya mengenai Garena Call of Duty: Mobile di official instagram dan Facebook Page kami.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Deretan Tim Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)