5 Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton ASL 2021 Spring!

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton ASL 2021 Spring!

Rendy - detikInet
Rabu, 07 Apr 2021 19:30 WIB
5 Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton ASL 2021 Spring!
5 Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton ASL 2021 Spring! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

ASL 2021 Spring dimulai pada tanggal 7 April - 9 Mei 2021 dengan menghadirkan pertandingan antara 6 tim AOV terbaik di Indonesia. Keenam tim tersebut adalah DG Esports, Saudara Esports (SES), Archangel, Dewa United Esports, HerzyONE DigitalJKT, dan HERTZ.

Tak hanya memperebutkan total uang tunai sebesar 400 juta rupiah, keenam tim tersebut juga akan berlomba-lomba untuk menjadi tim terbaik di Indonesia dan mendapatkan 1 tiket ke turnamen AOV internasional.

Nah, tak hanya menyajikan pertandingan yang seru, ada 5 alasan lain kenapa kalian harus nonton ASL 2021 Spring kali ini. Simak baik-baik ya Challengers!

1. Bisa Memenangkan Smartphone OPPO Reno5 5G GRATIS!

Dengan menyaksikan turnamen ASL 2021 Spring Week 1 pada tanggal 7-9 April 2021, penonton yang beruntung bisa memenangkan hadiah Smartphone OPPO Reno5 5G secara cuma-cuma.

Ingin ikutan? Caranya gampang banget! Tonton dan pantengin Live Streaming ASL 2021 Spring di Channel Youtube atau Facebook Garena AOV Indonesia pada pukul 17:00 WIB dan melihat Live Drawing pemenang smartphone OPPO tersebut. Nantinya, pemenang akan diundi secara Live setelah mengisi form khusus yang bisa didapatkan di deskripsi video.

2. Lahirnya Bintang-Bintang Baru

Ada banyak wajah-wajah baru yang akan menghiasi turnamen ASL 2021 Spring kali ini. Talenta-talenta tersebut siap berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dan membawa pulang titel juara.

DG Esports yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara tahun ini sepertinya harus berhati-hati agar tidak kehilangan poin penting dalam Regular Season nanti.

3. Kembalinya Tim Saudara Esports (SES)

Sebagai salah satu tim paling senior di turnamen AOV Indonesia, Saudara Esports kembali hadir di ASL 2021 Spring untuk menunjukkan kehebatannya. Dengan wajah-wajah yang lebih baru, tentunya kita akan menantikan permainan seperti apa yang akan diperlihatkan oleh Saudara Esports nanti.

Selama 3 musim berturut-turut (ASL Season 1-3), SES selalu tampil konsisten dengan masuk 4 besar. Pencapaian tertinggi mereka di turnamen AOV Star League adalah Runner Up di Season 3.

4. Bisa Dapat Skin Gildur Dojo GRATIS!

Dapatkan Skin Gildur Dojo Gratis dengan ikutan Event ASL (AOV Star League) Vote 2021! Untuk bisa mendapatkan Skin Gildur Dojo tersebut, kalian hanya perlu mengumpulkan sejumlah Token dan ditukarkan di dalam Event Tab. Event ASL Vote 2021 ini berlangsung dari tanggal 2 April hingga 20 Mei 2021.

5. Hadirnya Aldi Kurnia dan Wahyu Febri Tanjung Sebagai Coach

Setelah memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim manapun di Pro Scene AOV, Aldi Kurnia (sebelumnya dikenal dengan nama GGWP.Aldi) dan Wahyu Febri Tanjung (sebelum dikenal dengan nama DG.Montok) kembali sebagai coach di salah satu tim ASL 2021 Spring.

Aldi dan Wahyu terbilang memiliki banyak pengalaman dengan melawan tim-tim ternama di ASL. Sebagai Coach, tentunya mereka banyak masukan dan juga tips terbaik kepada anak-anak asuhnya.

Aldi Kurnia ditunjuk sebagai Coach untuk Archangel dan akan memimpin Senko dan kawan-kawan selama turnamen berlangsung. Sedangkan Wahyu, yang kini menggunakan nama HZO.WFT akan memimpin anak-anak HerzyONE DigitalJKT untuk bersaing di turnamen AOV paling bergengsi di Indonesia.

Jangan lupa untuk mengikuti perkembangan Esports AOV Indonesia dengan mendapatkan info terbaru di Social Media resmi @garenaaovid, dan saksikan Live Streaming ASL 2021 Spring selama hari Rabu, Kamis, dan Jumat di bulan April 2021 ini.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)